Beauty - 03 March 2023

Rekomendasi Skincare Eye Cream Korea untuk Mengatasi Mata Bengkak

Berlin Belladina - 03 March 2023
Rekomendasi Skincare Eye Cream Korea untuk Mengatasi Mata Bengkak

Mata bengkak alias kantung mata memang bikin penampilan kurang oke dan kelihatan capek. Banyak banget yang bisa dilakuin saat ini termasuk menggunakan eye cream Korea yang terkenal ampuh merawat bagian area mata.

Penyebab kantung mata juga bermacam-macam Teman iStyle, mulai dari reaksi alergi, banyak mengonsumsi alkohol, stress, kurang tidur dll. Gak perlu bingung, soalnya K-Hub bakal kasih rekomendasi skincare eye cream Korea untuk merawat area sekitar mata.

Sumber foto: Google

SOME BY MI Retinol Intense Advance Triple Action Eye Cream

Rekomendasi skincare eye cream Korea pertama datang dari SOME BY MI. Produk satu ini telah teruji bisa mengatasi mata bengkak Teman iStyle.

Selain untuk mata bengkak, Retinol Intense Advance Triple Action Eye Cream yang mengandung retinol ini juga memiliki benefit lain seperti mengurangi kerutan, mencerahkan sekaligus mengencangkan kulit. Berbentuk tube dengan tekstur yang creamy, produk ini juga telah teruji klinis dapat digunakan di pipi, hidung, mulut, dahi serta leher.

Harus kamu coba deh produk dari SOME BY MI ini. 

Sumber foto: Google

Pyunkang Yul Black Tea Time Reverse Eye Cream

Teh hitam fermentasi alias ekstrak kombucha menjadi jagoan untuk formula Black Tea Time Reverse Eye Cream. Eye cream dari Pyunkang Yul ini salah satu yang terbaik dan sering direkomendasikan lho. 

Baca Juga:

Rekomendasi Skincare Korea Untuk Mengatasi Breakout di Wajah, Ampuh!

Rekomendasi Skincare Lokal yang Gak Kalah Bagus Seperti Korea!

Kandungan ekstrak kombucha nya dapat membantu menghilangkan bengkak di area mata, meningkatkan skin tone dan tekstur kulit. Selain ekstrak kombucha, Pyunkang Yul Black Tea Time Reverse Eye Cream juga mengkombinasikan bahan lain seperti peptides, ekstrak centella asiatica, shea butter dan hyaluronic acid yang dapat melembabkan sekaligus merevitalisasi kulit.

Sumber foto: Google

Innisfree Youth-enriched Eye Cream with Orchid

Kaya akan antioksidan bikin produk ini one of the best Korean anti-aging eye care Teman iStyle. Selain menutrisi serta mengurangi mata bengkak, Youth-enriched Eye Cream with Orchid bermanfaat untuk mengencangkan kulit, serta menghaluskan. 

Baca Juga:

Skincare Routine Hwang Min Hyun Supaya Wajah Tetap Bersih dan Lembut

Itulah kenapa produk eye cream dari ini Innisfree ini disebut multitasking eye cream. Sesuai dengan namanya, produk ini terbuat dengan orchid (antioksidan) yang berasal dari pulau Jeju. 

Bisa digunakan oleh segala tipe kulit lho, oily, dry, even combination

Sumber foto: Google

Benton Fermentation Eye Cream

Benton Fermentation Eye Cream juga gak kalah bagus nih Teman iStyle untuk mengatasi mata bengkak, diformulasikan dengan 2 bahan fermentasi aktif yaitu Galactomyces Ferment Filtrate dan Bifida Ferment Lysate. Produk ini sangat direkomendasikan untuk kulit sensitif dan kering, kulit dengan kadar air serta minyak yang gak seimbang, kulit yang memiliki kerutan. 

Harganya yang affordable, eye cream ini juga mengandung vitamin c, retinol, niacinamide, caffeine, dan peptides. Banyak yang cocok dengan produk ini lho, mereka mengatakan Benton Fermentation Eye Cream membantu mengurangi kerutan, garis halus, mata hitam serta mata bengkak.

Itulah beberapa eye cream Korea yang bagus untuk mengatasi puffy eyes alias mata bengkak. Kamu bisa beli keperluan eye care Korea ataupun berbagai macam skincare lainnya di International Beauty Fair discount up to 90% dan extra discount 200K, murah banget!

Comments

You must Register or Login to post a comment.