Fashion - 22 February 2023

Tampil Stylish ala Kpop Idol, Basic Fashion Item Yang Perlu Kamu Punya

Rebecca Sitorus - 22 February 2023
Tampil Stylish ala Kpop Idol, Basic Fashion Item Yang Perlu Kamu Punya

Teman iStyle pasti tahu kan kalau Kpop idol pasti harus selalu up to date dalam semua hal, terutama soal fashion. Nah, tren dalam dunia fashion itu selalu berkembang cepat dan akan terus datang dan pergi.

Maka dari itu, kamu tetap perlu punya basic fashion item yang gak akan ketinggalan zaman kapanpun juga. Selain itu, basic fashion item ini juga bisa menjadi penyelamat saat kamu lagi bingung mau pakai outfit apa biar tetap kelihatan stylish.

Nah, kali ini K-Hub akan membahas beberapa basic fashion item yang perlu kamu punya di lemarimu. Penasaran? Yuk simak dibawah ini!

Sumber foto: Instagram (roses_are_rosie)

Basic Tee

Basic fashion item pertama yang wajib kamu punya adalah kaos berwarna putih atau hitam. Kaos ini memang selalu menjadi andalan untuk berbagai acara karena bisa dipadu padankan dengan outer apapun, seperti jaket kulit, cardigan, blazer, hingga jaket denim.

Kamu juga bisa memadukannya dengan bawahan apapun dan akan terlihat effortlessly stylish. Jangan lupa pakai aksesoris tambahan seperti kalung supaya tambah terlihat chic dan elegan.

Sumber foto: Instagram (sooyoungchoi)

Blazer

Selanjutnya ada blazer yang selalu menjadi fashion item ngetren dan gak akan ketinggalan zaman, Teman iStyle. Kalau dulu blazer itu identik dengan pakaian formal, namun sekarang kamu bisa menggunakannya sebagai daily outift juga lho.

Baca Juga:

Begini lho Tips Berpakaian ala Korea Biar Aesthetic dan Stylish!

Dengan berbagai jenis blazer, mulai dari oversized blazer hingga tweed blazer, kamu bisa tampil casual, preppy, hingga classy sekalipun. Kalau ingin tampilan minimalis, Teman iStyle bisa memadukan oversized blazer dengan t-shirt, jeans, dan sneakers atau heels.

Sumber foto: Instagram (yerimiese)

Kemeja Putih

This one is a must have item! Kemeja putih menjadi salah satu basic fashion item yang wajib ada di lemarimu karena bisa di mix and match dengan outfit apapun, Teman iStyle. 

Baca Juga:

Lagi Cari Inspirasi OOTD? Jangan Lupa Kepoin Instagram Kpop Idol Ini!

Kemeja putih sendiri memang memberi kesan polos, namun kalau kamu memilih perpaduan outfit yang pas, kamu bisa menggunakannya ke acara formal atau santai sekalipun lho. Kamu bisa memadukannya dengan blazer, jeans, skirt, hingga vest, dan Teman iStyle akan terlihat stylish.

Sumber foto: Instagram (_imyour_joy)

High Waist Pants

Basic fashion item selanjutnya yang perlu kamu punya adalah celana bahan dengan model high waist. Kamu bisa pilih high waist pants berwarna hitam agar bisa cocok dipakai ke semua acara.

Baca Juga:

Pesonanya Mahal, Kpop Idol Yang Baru Terpilih Jadi Ambassador Merk Dunia

Modelnya yang high waist ini juga bisa bikin kaki kamu terlihat jenjang lho. Selain itu, high waist pants ini bisa jadi solusi saat kamu lagi buru-buru dan bingung untuk pakai celana apa karena bisa dipadu padankan dengan atasan apapun dan pastinya nyaman saat dikenakan.

Simple but chic!

Sumber foto: Instagram (tiffanyyoungofficial)

White Sneakers

Last but not least! White sneakers akan jadi fashion item andalan kalau kamu lagi gak pengen pakai heels atau flat shoes. Selain nyaman saat digunakan, white sneakers juga bisa digunakan untuk gaya casual saat jalan-jalan atau ingin tampilan modern ke kantor.

Bahkan, sneakers putih ini juga bisa dipakai saat kamu lagi memakai dress lho. Overall, sneakers putih akan bikin tampilan kamu terlihat semakin kece deh.

Nah, itu dia beberapa basic fashion item yang wajib kamu punya di lemarimu. Kira-kira kamu udah punya semua belum nih Teman iStyle?

Comments

You must Register or Login to post a comment.