Beauty - 13 February 2023

Hanni NewJeans Dipilih Menjadi Global Ambassador Giorgio Armani Beauty

Berlin Belladina - 13 February 2023
Hanni NewJeans Dipilih Menjadi Global Ambassador Giorgio Armani Beauty

Menyusul member NewJeans yang lain, Hanni juga terpilih sebagai global ambassador untuk Giorgio Armani Beauty yang baru Teman iStyle. Kpop idol berumur 18 tahun ini bergabung dengan ambassador Armani Beauty lain seperti Cate Blanchett, Sydney Sweeney, Tessa Thompson, dan Barbara Palvin.

Armani Beauty mengungkapkan kalau Hanni cocok menjadi wajah baru brand mereka karena memiliki personality yang luar biasa, visual sempurna, dan tone suara yang berbeda. Selain itu Hanni juga dapat menggapai audiens dengan personality nya melalui cara unik. 

Sumber foto: Instagram (newjeans_official)

“Hanni adalah seniman yang sangat muda dengan kekuatan ekspresif yang hebat dan individualitas yang gak tertahankan serta menawan”, tulis Giorgio Armani. Mereka juga meng-highlight kalau kepribadian akan selalu menjadi sifat yang paling menarik. 

Baca Juga:

Respon Minji NewJeans Disebut Melakukan Operasi Hidung oleh Fans

Inspirasi Gaya Rambut Y2K ala Member NewJeans, Hype Abis!

Brand makeup mewah tersebut juga telah membagikan secara sekilas debut campaign Hanni Teman iStyle. Wajah menawannya menampilkan produk My Armani To Go Cushion Foundation dan Lip Maestro Lip Lacquer. 

Nah di bulan depan sepertinya Hanni bakal mulai melakukan promosi untuk campaign nya tersebut. Penyanyi Hype Boy ini juga berterima kasih ke Giorgio Armani karena telah memilihnya sebagai global ambassador, apalagi dirinya termasuk orang yang sangat menyukai makeup sejak masa debut nya. 

Fans pun ikut senang melihat dipilihnya Hanni sebagai global ambassador brand mewah untuk makeup. Sebelumnya, ia juga dipilih sebagai global ambassador untuk brand Gucci bersama IU dan Lee Jung Jae. 

Baca Juga:

Lokasi Hits di Busan yang Didatangi Oleh NewJeans, Mesti Dikunjungi!

Para Bunnies (fandom NewJeans) juga menunjukkan variasi fashion Hanni mencakup skala besar, yang membuatnya dapat bereksperimen dalam gaya berpakaian apapun termasuk aksesori, makeup, dan gaya rambut. “Ia telah menjadi global ambassador untuk 2 brands, ia benar-benar melakukannya dengan baik”, “Giorgio Armani sendiri menyebut dirinya jadi itu bagus untuknya! Ia adalah idola yang sangat hebat dengan kekuatan bintang yang luar biasa, jadi gak sabar untuk melihat seberapa jauh Hanni nantinya”. 

Komentar lain juga ikutan kagum melihat Hanni dipilih jadi global ambassador Armani Beauty. Congrats Hanni!

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.