K-Pop Zone - 11 February 2023

Respon Minji NewJeans Disebut Melakukan Operasi Hidung oleh Fans

Berlin Belladina - 11 February 2023
Respon Minji NewJeans Disebut Melakukan Operasi Hidung oleh Fans

Di acara fan sign terbaru NewJeans, ada hal kurang mengenakan yang dialami Minji nih Teman iStyle. Ia bertemu dengan fans yang bisa dibilang agak kasar karena mempertanyakan sesuatu kurang sopan ke Minji. 

Jadi ada salah satu Bunny (fandom NewJeans) yang gak sengaja mendengar fans lain sedang berinteraksi dengan Minji. Ia menanyakan, “Dimana kamu melakukan operasi hidung?”. 

Si fans bilang kalau ia ingin mempunyai hidung kayak Minji, Teman iStyle. Alih-alih tersinggung dan membela diri, Minji malah menjawab, “Kenapa kamu mau operasi plastik? Kamu cantik kok, jadi gak perlu melakukan itu.” 

Sumber foto: Instagram (newjeans_official)

Nah meskipun Minji terlihat dewasa merespon pertanyaan itu, tapi fans yang overheard sampai speechless dan gak bisa ngomong apapun ke member NewJeans lain Teman iStyle. Setelah video fan signing itu menjadi viral, netizen merespon positif sikap Minji terhadap pertanyaan fans yang kurang sopan. 

Baca Juga:

Lokasi Hits di Busan yang Didatangi Oleh NewJeans, Mesti Dikunjungi!

Hanteo Music Awards 2022 Mengumumkan Lineup nya Ada NCT Dream, Kep1er, dll!

“Wow, kamu menangani nya dengan baik, itu hebat”, “Minji, cara kamu menghadapi sangat bijak”, “Minji sangat dewasa”. Salah satu hal yang bikin fans mempertanyakan hal sensitif itu karena media Korea pernah mempublikasi rumor Minji operasi hidung melihat perbedaan dirinya sekarang dengan masa pre-debut Teman iStyle. 

Sumber foto: Instagram (newjeans_official)

Beberapa orang berpendapat si Minji memang melakukan operasi terutama di bagian hidung dan mata. Apalagi melihat perbedaan double eyelids gak sedalam saat ia masih kecil, batang hidungnya juga sekarang terlihat lebih tinggi dan lebih ramping. 

Baca Juga:

Daftar Kpop Idol Comeback Februari 2023, Jangan Kelewatan!

Minji merupakan salah satu member NewJeans kelahiran tahun 2004 yang berperan sebagai main dancer di group tersebut. Sejak debut, lagu-lagu NewJeans langsung menjadi populer dan berhasil merebut hati penikmat musik. 

Gimana menurut Teman iStyle membaca berita di atas? Coba komen ya!

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.