Beauty - 08 February 2023

Rekomendasi Skincare Lokal yang Gak Kalah Bagus Seperti Korea!

Berlin Belladina - 08 February 2023
Rekomendasi Skincare Lokal yang Gak Kalah Bagus Seperti Korea!

Untuk mendapatkan kulit bersih, sehat dan glowing, tentunya diperlukan waktu serta konsistensi merawat diri. Mulai dari menjalani hidup sehat, menggunakan skincare dan menjaga mental health.

Kamu pasti setuju kan kalau sekarang ini semakin banyak menemukan skincare sesuai kebutuhan, bahkan brand skincare lokal pun gak kalah bagus seperti brand-brand Korea ataupun Internasional. Nah kali ini K-Hub bakal kasih beberapa rekomendasi skincare lokal yang mantul buat wajah.

Sumber foto: Google

Skin Dewi 

Skin Dewi bisa menjadi skincare pilihan terbaik untuk kamu yang menyukai produk organik. Brand ini berkomitmen untuk selalu menyediakan bahan-bahan berkualitas tinggi dan bersumber alami. 

Selain skincare untuk jenis kulit kering dan berminyak, Skin Dewi juga menyediakan produk perawatan rambut dan tubuh lho Teman iStyle. Nama Skin Dewi itu sendiri diambil dari nama sang founder yaitu Dewi Kauw. 

Awalnya ia mengikuti pendidikan khusus untuk membuat produk kecantikan dari bahan alami karena anaknya mengalami dermatitis atopik. Sejauh ini Skin Dewi gak pernah mengecewakan dan malahan membuat wajah lebih glowing.

Sumber foto: Google

Avoskin

Brand skincare lokal ini pasti kamu udah gak asing kan? Menjadi salah satu skincare lokal terbaik, Avoskin selalu berinovasi dengan berbagai jenis skincare-nya. 

Baca Juga:

Skincare Routine Hwang Min Hyun Supaya Wajah Tetap Bersih dan Lembut

Avoskin juga menggunakan bahan-bahan yang ramah lingkungan lho. Brand ini berkomitmen untuk selalu menciptakan produk skincare dengan mengusung konsep clean beauty.

Selain itu, Avoskin mengajak para customernya untuk menjaga lingkungan dengan gerakan mengumpulkan botol bekas Avoskin untuk ditukarkan dengan voucher. Nah salah satu produk andalan Avoskin yang gak kalah bagus kayak skincare Korea yaitu Perfect Hydrating Treatment Essence. 

Sumber foto: Google

For Skin’s Sake (FSS)

Mendengar namanya pasti kamu kira brand ini berasal dari luar negeri, tapi sebenarnya For Skin’s Sake (FSS) merupakan brand lokal lho. Ciri khas dari FSS yaitu mereka menggunakan bahan aktif di setiap produknya khususnya serum. 

Baca Juga:

Rekomendasi Hadiah Skincare & Makeup Korea Buat Kesayangan

Beberapa produk best seller nya yaitu Weightless Sunscreen SPF 50 PA ++++, Retinol Serum, Hyaluronic Serum, Vitamin C Serum, dan masih banyak lagi. 

Sumber foto: Google

Elsheskin

Brand skincare lokal terbaik yang gak kalah bagus kayak Korea yaitu Elsheskin. Brand ini juga unik, mengusung konsep produk cosmeceuticals yang artinya produk-produk nya menggunakan bahan kombinasi farmasi dan kosmetik. 

Baca Juga:

Produk Skincare Korea Ini untuk Merawat Anti-Aging Lho, Mantul!

Jadi kamu bisa menggunakan obat-obatan dokter mengobati masalah kulit. Teman iStyle bisa menggunakan produk dari Elsheskin untuk keseharian, dan gak perlu khawatir karena telah teregistrasi di BPOM. 

Sumber foto: Google

Somethinc

Rilis di tahun 2019, Somethinc mesti masuk ke dalam list ini Teman iStyle. Meskipun bisa dibilang baru di industri kecantikan, Somethinc berhasil menjadi salah satu brand lokal terbaik dan dipercaya oleh konsumen Indonesia.

Mereka pun membuat produk skincare-nya dengan standar internasional, yang gak perlu diragukan lagi manfaatnya. Sejauh ini, Somethinc selalu mendapat respon positif dari para pengguna dan menjadi rekomendasi.

Gak hanya skincare aja, Somethinc juga menjual berbagai macam produk makeup yang bisa digunakan untuk keseharian.

Sumber foto: Google

Bio Beauty Lab

Terkenal dengan face oil nya, brand Bio Beauty Lab menjadi salah satu favorit para beauty influencer Indonesia. Brand ini selalu memprioritaskan bahan-bahan ramah lingkungan sejak 2017 yang bisa digunakan secara aman dan berkualitas.

Nah Teman iStyle bisa mencoba best seller dari Bio Beauty Lab yaitu Luxury Face Oil dan Acne Treatment Face Oil yang bagus untuk menghilangkan jerawat, beruntusan, memudarkan flek hitam, dll.

Beberapa rekomendasi skincare lokal di atas, mana yang pernah kamu coba Teman iStyle? Mumpung lagi Korean Beauty Fair di iStyle.id, kamu bisa mendapatkan harga terbaik untuk berbagai macam brand skincare Korea dan lokal discount up to 90%!

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.