Fashion - 17 January 2023

Macam-Macam Tas yang Bakal Tren di 2023, Big Bags Are Back!

Berlin Belladina - 17 January 2023
Macam-Macam Tas yang Bakal Tren di 2023, Big Bags Are Back!

Tas memang menjadi pelengkap ootd dan memberikan statement terhadap penampilanmu. New year, new bag!

Ini saatnya kamu mengganti tas baru Teman iStyle, di tahun 2023 ini banyak tas dari berbagai macam model bermunculan bahkan yang pernah tren di tahun 90an. Apa aja sih tren tas 2023?

Sumber foto: Instagram (yerimiese)

Cool Handbag

Sejak akhir tahun 2022, handbag makin digandrungi cewek-cewek untuk melengkapi ootd mereka. Handbag pun menjadi tren sampai tahun 2023 ini Teman iStyle. 

Handbag memang memberi kesan feminin bagi si pemakainya dan bisa dibilang tas model ini menjadi pilihan terbaik kalau kamu ingin berpenampilan Y2K. Model handbag pun sekarang semakin variatif, mulai dari hobo, graphic prints, studded detail, leather, dan masih banyak lagi. 

You’re gonna see more handbags everywhere this year! 

Sumber foto: iStyle

Party Silver Bag

Silver bags are going to have quite a moment this year. Biasanya fashion item silver hanya terdapat pada perhiasan dan sepatu, tapi kali ini tas juga gak luput masuk ke dalam genk silver. 

Baca Juga:

Beberapa Fashion Korea yang Bakal Nge-Tren di Tahun 2023, Ready to Slay!

Sebenarnya tas berwarna silver ini udah populer sejak 2018 supaya terlihat glamour dan sering digunakan untuk pesta. Sekarang tas silver gak hanya digunakan ke pesta Teman iStyle, melainkan buat melengkapi ootd dan dijadikan statement fashion

Salah satu silver bag yang mesti kamu miliki yaitu Joseph and Stacey Lucky Pleats Shoulder Bag Silver berbentuk pleats simple namun stunning. Dijamin penampilan bakal lebih terlihat elegan dan timeless deh. 

Sumber foto: Instagram (sooyaaa__)

Top Handle

Tas vintage handbag dengan top handle juga menjadi tren di 2023. Dulunya tas top handle dipopulerkan oleh Queen Elizabeth II Teman iStyle, bentuknya yang kokoh, retro dan minimalis membuat tas ini makin ikonik. 

Baca Juga:

Beberapa Kpop Idol yang Punya Brand Fashion Sendiri, Siapa Aja Ya?

Brand Tas Korea Modish yang Suka Dipakai Seleb Korea

Meskipun tas ini gak begitu versatile seperti kayak crossbody bag, but top handle bags help you to give polished look. Beberapa Kpop idol juga menggunakan tas model top handle, penampilan mereka pun jadi semakin elegan. 

Sumber foto: Google

Big Bag

Kalau di tahun 2022 micro bag alias tas kecil menjadi tren, nah di 2023 saatnya big bag bersinar. Big bag ini mulai naik daun di sekitar akhir tahun lalu dan dipakai artis-artis besar termasuk Kpop idol. 

Well kamu gak bakal kelihatan aneh kok kalau pakai tas besar ini, it can be stylish and practical as well. 

Sumber foto: Google

Belt Bag

Gak suka bawa banyak barang dan lebih suka tas kecil? Nah kamu bisa coba belt bag yang bakal tren di 2023. 

Seperti namanya, belt bag memang berbentuk belt so you’ll go hands-free. Penampilan kamu makin stylish and chic deh. 

Itulah beberapa tren tas di 2023 Teman iStyle, kalau kamu mau mencari tas trendy, langsung aja meluncur ke Pop up store tas Korea Joseph and Stacey di PIK Avenue dan nikmati berbagai promo sampai 12 Februari 2023 ya. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.