Fashion - 11 January 2023

Susul Member Lain, Danielle NewJeans Menjadi Global Ambassador Burberry

Rebecca Sitorus - 11 January 2023
Susul Member Lain, Danielle NewJeans Menjadi Global Ambassador Burberry

Pada 6 Januari lalu, ADOR mengonfirmasi bahwa Danielle NewJeans terpilih menjadi global ambassador Burberry. Kpop idol blasteran Korea-Australia ini menyusul dua member NewJeans lainnya yang sebelumnya telah diumumkan menjadi brand ambassador untuk luxury fashion brand, yakni Hanni untuk Gucci dan Hyein untuk Louis Vuitton.

ADOR juga telah merilis beberapa foto Danielle mengenakan busana koleksi Burberry Spring/Summer 2023 Pre-Collection. Dalam photoshoot ini, Danielle terlihat chic dan elegan memakai kemeja coklat bermotif tartan dan celana jeans.

Sumber foto: Instagram (newjeans_official)

Disini Danielle juga memegang black mini Francis bag, salah satu item Burberry yang telah populer sejak tahun lalu. Kecantikan Danielle yang seperti bule benar-benar terpancar dengan makeup minimalis yang ia kenakan dalam photoshoot ini.

Baca Juga:

Daebak! Hanni NewJeans Terpilih Menjadi Brand Ambassador Gucci

Hyein NewJeans Resmi Jadi Brand Ambassador Louis Vuitton di Usia 14 Tahun

Tentunya pencapaian Danielle satu ini berhasil membuat publik takjub. Hal ini dikarenakan ia langsung terpilih menjadi seorang global ambassador lho Teman iStyle.

Popularitas NewJeans semakin hari memang terus meningkat. Mereka mendapat julukan ‘Monster Rookie’ karena terhitung lima bulan sejak debut, NewJeans telah banyak memecahkan rekor.

Sumber foto: Instagram (newjeans_official)

Nah di bulan Oktober 2022, Hanni menjadi member NewJeans pertama yang masuk ke dunia fashion sebagai brand ambassador Gucci. Kemudian, sang maknae yang baru berumur 14 tahun, Hyein menyusul menjadi brand ambassador Louis Vuitton.

Baca Juga:

US Teen Material, Gaya Berpakaian Member NewJeans Aesthetic!

Penggemar pun kini menebak-nebak diantara Minji dan Haerin, siapakah yang akan menyusul menjadi brand ambassador selanjutnya. Hal ini dikarenakan Minji kerap memakai busana dari Chanel, sedangkan Haerin tampil mengenakan koleksi Dior.

Kira-kira member selanjutnya siapa nih Teman iStyle? 

Comments

You must Register or Login to post a comment.