Lifestyle - 06 January 2023

Miliki Body Goals, Ini Dia Rahasia Tubuh Sempurna ala Go Yoon Jung

Rebecca Sitorus - 06 January 2023
Miliki Body Goals, Ini Dia Rahasia Tubuh Sempurna ala Go Yoon Jung

Go Yoon Jung akhir-akhir ini mencuri perhatian publik berkat kecantikannya yang sempurna dan kemampuan akting yang luar biasa dalam drama ‘Alchemy of Souls Part 2’. Seperti yang diketahui, Go Yoon Jung mengawali karirnya sebagai model, Teman iStyle.

Maka gak heran kalau ia memiliki paras cantik dan bentuk tubuh yang sempurna. Menurut Go Yoon Jung, ada beberapa tips yang ia terapkan sehari-hari untuk mendapatkan tubuh ideal.

Penasaran kan apa aja? Yuk kita simak rahasia diet Go Yoon Jung dibawah ini!

Sumber foto: Instagram (goyounjung)

Memperhatikan Postur Tubuh

Mengawali karir sebagai model, pastinya Go Yoon Jung sering melakukan pemotretan untuk majalah juga iklan, dan membuat dirinya sadar akan kamera. Karena hal ini, Go Yoon Jung sering memperhatikan postur tubuhnya dalam kehidupan sehari-hari.

Baca Juga:

Yuk Kenalan Dengan Go Yoon Jung, Aktris Cantik di Alchemy of Souls 2

Go Yoon Jung akan mengamati penampilannya saat bekerja melalui cermin dan mencoba untuk memperbaiki postur tubuhnya, meluruskan punggung, dan menahan perut. Ia menjadikan hal ini sebagai kebiasaan sehingga membentuk otot, dan mengurangi distribusi lemak di punggung dan perut bagian bawah.

Sumber foto: Instagram (goyounjung)

Membatasi Konsumsi Karbohidrat dan Banyak Minum Air Putih

Diet juga menjadi salah satu rahasia untuk mencapai tubuh sempurna Go Yoon Jung, Teman iStyle. Aktris cantik kelahiran 1996 ini mengaku berusaha untuk membatasi konsumsi karbohidrat dan minum air putih yang banyak setiap hari.

Baca Juga:

Song Hye Kyo Turun Berat Badan 17Kg, Rahasianya Apa ya?

6 Brand Sportswear Korea yang Wajib Kamu Tahu!

Bahkan ketika ia harus makan karbohidrat saat sedang diet, Go Yoon Jung akan memilih ubi dan nasi merah untuk menghindari lemak. Sementara itu, banyak minum air putih dapat membantu menghilangkan racun dalam tubuh dan meningkatkan metabolisme lho Teman iStyle.

Sumber foto: Instagram (goyounjung)

Ballet dan Pilates

Rahasia tubuh sempurna Go Yoon Jung selanjutnya adalah ballet dan pilates. Ia pernah bilang kalau dirinya dulu berlatih ballet untuk sebuah peran, namun lama kelamaan, Go Yoon Jung jadi tertarik lebih dalam dengan ballet.

Ballet sendiri memiliki berbagai manfaat yang bagus untuk tubuh, seperti dapat membuat tubuh lebih berenergi dan fleksibel, mengencangkan otot, hingga meratakan perut lho. Selain ballet, Go Yoon Jung juga rutin melakukan pilates, Teman iStyle.

Go Yoon Jung sering membagikan foto saat dirinya sedang pilates di Instagram. Olahraga yang menjadi favorit artis Korea ini memang memiliki banyak manfaat kalau kamu melakukannya dengan rutin dan benar.

Salah satunya adalah memperbaiki postur tubuh. Pilates dapat melatih otot inti tubuh untuk bekerja secara harmonis dan menyeimbangkan koordinasi tubuh sehingga membuat postur tubuh yang baik saat duduk dan berdiri.

Selain itu, pilates membantu membentuk lekukan tubuh dan dapat menurunkan berat badan juga lho.

Itu dia beberapa rahasia tubuh sempurna Go Yoon Jung, Teman iStyle. Nah, kalau kamu mau rutin olahraga biar bisa punya badan kaya Go Yoon Jung, langsung aja cari perlengkapan olahragamu di New Year New Spirit karena ada discount up to 60% lho dari berbagai macam brand!

Comments

You must Register or Login to post a comment.