K-Pop Zone - 05 January 2023

Jisoo BLACKPINK Dikonfirmasi Debut Solo, GDragon Comeback di Tahun 2023!

Berlin Belladina - 05 January 2023
Jisoo BLACKPINK Dikonfirmasi Debut Solo, GDragon Comeback di Tahun 2023!

Setelah dinantikan oleh banyak fans, Jisoo BLACKPINK akhirnya bakal debut solo di 2023 menyusul member lainnya. Jisoo merupakan member BLACKPINK terakhir yang melakukan solo Teman iStyle, Jennie di tahun 2018 lalu Rosé dan Lisa di 2021. 

Di interview Rolling Stone beberapa bulan lalu, Jisoo sempat ditanyakan soal karir bermusiknya di BLACKPINK sekaligus rencana solo, “Aku belum begitu yakin ingin melakukan solo”. Jisoo masih bingung ia bakal jadi soloist seperti apa, “Musik yang aku dengar, musik yang bisa aku lakukan, dan musik yang ingin aku lakukan, mana yang harus aku pilih”. 

Sumber foto: Instagram (sooyaaa__)

Well sepertinya Jisoo udah meyakinkan hatinya nih buat debut solo, melalui aplikasi Weverse di penghujung 2022 Jisoo memberikan kabar menyenangkan melalui pertanyaan BLINK, “Tunggu Jisoo solo album di 2023!". Berita ini langsung trending di sosial media Teman iStyle, JISOO GOING SOLO THIS YEAR

Baca Juga:

New Year! Daftar Kpop Idol yang Comeback Pada Januari 2023

Taeyang dan Daesung BIGBANG Putuskan Keluar dari YG Entertainment

Gak lama setelah itu di 2 Januari, YG Ent mengkonfirmasi kalau Jisoo memang bakal debut solo di 2023. Di dalam rilis YG Ent menuliskan, “Jisoo BLACKPINK saat ini sedang bekerja keras untuk merekam album solonya. 

Sambil menjalani jadwal tur dunia yang sibuk sejak tahun lalu, ia telah menyelesaikan pemotretan cover album dan mengerjakan produksi musik kapanpun ia punya waktu untuk menepati janji dengan para fans. Ia akan segera menyapa [fans] dengan kabar baik”. 

Selain Jisoo, artis YG Ent lainnya yaitu GDragon BIGBANG juga bakal comeback di tahun ini Teman iStyle, melalui channel YouTube nya, GD mengejutkan fans dengan membuat video ‘GUERILLA DESK: G_Division’. Melalui video tersebut GD mengungkapkan rencana ia di tahun 2023 dan ingin bertemu serta interaksi lebih banyak sama fans

Baca Juga:

iKON Meninggalkan Agensi, YG Ent Mendebutkan Girl Group Baru!

“Aku belum punya banyak kesempatan untuk interaksi dengan kamu semua selain melalui media sosial. Aku ingin mengambil kesempatan ini untuk berbagi bahwa aku akan bekerja keras di tahun 2023. 

Aku akan kembali dengan berbagai jenis kegiatan di tahun baru ini. Aku sedang mengerjakan album baru dan akan kembali di tahun 2023 dengan kabar baik”. GD juga berterima kasih kepada fans karena telah mendukung BIGBANG sampai rilisnya ‘Still Life’ meskipun mereka gak bisa menyanyikan lagu tersebut secara live dan bertemu dengan fans.

Looking forward to GD comeback and Jisoo debut solo!

Comments

You must Register or Login to post a comment.