K-Pop Zone - 25 December 2022

Pop Up Store NCT Dream 'Candy' Ramai Pengunjung Sampai Antri!

Berlin Belladina - 25 December 2022
Pop Up Store NCT Dream 'Candy' Ramai Pengunjung Sampai Antri!

NCT Dream baru aja merilis mini album EP spesial Winter berjudul ‘Candy’ yang sukses jadi favorit pencinta musik. Lagu ‘Candy’ itu sendiri merupakan remake dari group ‘H.O.T’ di tahun 1996 Teman iStyle. 

Nah spesial buat NCTzen, dalam rangka perilisan mini album ‘Candy’, SM Entertainment membuka pop up store di daerah Seongsu dong, Hongdae dan Yeonhui-dong di tanggal 20 Desember kemarin. Desain pop up store nya lucu dan menggemaskan, lengkap dengan atribut tema ‘Candy’.

Sumber foto: Google

Dibukanya pop up store ini juga bersamaan dengan rilisnya mini album fisik ‘Candy’ lho. Di pop up store tersebut, fans gak hanya bisa membeli album fisik tetapi juga official merchandise dari NCT Dream

Baca Juga:

Daftar Kpop Idol yang Paling Banyak Didengar Di Spotify Wrapped 2022

Croffle, Jajanan Hits Yang Disukai Jaemin NCT Dream

Walaupun lagi musim dingin, gak menghalangi para fans buat antri masuk ke pop up store dari subuh! Di masing-masing tempat, antriannya udah sepanjang 200 meter lho Teman iStyle. 

Menurut salah satu sumber, di hari pertama hampir 3000 orang telah mengantri di depan pintu menunggu store buka pukul 10 am. Saking banyaknya peminat album ‘Candy’, fans sampai melakukan reservasi untuk membeli album. 

Sumber foto: Google

Pengiriman pun jadi sedikit terlambat karena album selalu out of stock. Selain di pop up store, mini album ‘Candy’ juga tersedia di beberapa toko musik besar di Korea seperti Gwanghwamun, Gangnam, dan Jamsil.

Baca Juga:

Kpop Idol yang Mengeluarkan Season’s Greeting 2023, Beli Gak Ya?

Antusiasme fans juga terlihat di store-store tersebut Teman iStyle, antriannya sampai ratusan bahkan sebelum toko buka. Kesuksesan EP mini album special winter, ‘Candy’, terlihat sejak awal karena berhasil terjual lebih dari 2 juta copies pre-order. 

Sumber foto: Google

Selain itu, ‘Candy’ juga berada di peringkat pertama charts iTunes Album di 17 negara berbeda sehari setelah rilis, wah keren ya! Lagu ‘Candy’ yang dibawakan NCT Dream diaransemen ulang oleh Kenzie, produser sekaligus penulis lagu SM Entertainment. 

Di KBS Song Festival 2022 kemarin NCT Dream pertama kali membawakan lagu tersebut secara live lho. Oh iya EP ini terdiri dari 6 lagu yaitu, ‘Candy’, ‘Graduation’, ‘Tangerine Love (Favorite)’, ‘Take My Breath’, ‘Moon’ dan, ‘Walk With You’.

Kamu udah mendengar lagu ‘Candy’ belum? Nah kalau kamu ingin membeli Kpop album dan merchandise nya bisa langsung cek di Year End Kpop Fest iStyle.id.

Discount up to 47% lho free delivery dan pasti asli dari Korea! Jadi kamu gak perlu jastip-jastip deh.

Comments

You must Register or Login to post a comment.