K-Pop Zone - 23 December 2022

Nayeon Beberkan Alasan TWICE Perpanjang Kontrak dengan JYP Ent

Rebecca Sitorus - 23 December 2022
Nayeon Beberkan Alasan TWICE Perpanjang Kontrak dengan JYP Ent

Pada 18 Desember lalu, Cosmopolitan Korea mengunggah sebuah video interview bersama Nayeon TWICE melalui YouTube channel official mereka. Di Zoomterview ini, Nayeon membahas banyak topik, salah satunya adalah alasan sembilan member TWICE memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment.

Sebelumnya, member TWICE resmi memperpanjang kontrak dengan JYP Ent pada Juli 2022 lalu dari kontrak awal yang seharusnya berakhir pada Oktober 2022. Nah menurut Nayeon, alasan sembilan member TWICE melanjutkan kontrak mereka dengan agensi adalah karena masing-masing masih ingin berkarir di TWICE.

Sumber foto: Instagram (naeyonyny)

Walau gak dipungkiri kalau tiap member memiliki alasan masing-masing terkait keputusan ini. “Kami memiliki begitu banyak anggota jadi aku pikir kekhawatiran dan alasan kami mungkin berbeda. 

Baca Juga:

Gaya Berpakaian Nayeon TWICE yang Standout di MV ‘POP!’

Tapi satu kesamaan yang kami semua miliki adalah bahwa ‘Kami masih ingin bersama satu sama lain dan kami masih ingin menjadi TWICE’” ungkap Nayeon.

Member tertua di TWICE ini juga mengatakan bahwa para member masih memiliki kasih sayang satu sama lain dan ketertarikan dengan TWICE, maka dari itu mereka ingin melanjutkan karir musik mereka sebagai satu grup TWICE, Teman iStyle.

Sumber foto: Instagram (naeyonyny)

Beberapa waktu lalu, memang sempat muncul kabar kalau girl group yang beranggotakan Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu ini gak akan memperpanjang kontrak mereka setelah 7 tahun debut dengan JYP. Tentunya hal ini sempat membuat Once (nama fandom TWICE) khawatir.

Baca Juga:

Album Terbaru TWICE 'Between 1&2' Debut Billboard 200!

Member TWICE Bikin Akun Instagram Pribadi, Yuk Follow!

Namun ternyata semua member memilih untuk memperbarui kontrak mereka lho Teman iStyle. Pihak agensi mengatakan perpanjangan kontrak dengan TWICE terjadi atas hubungan dan kepercayaan satu sama lain yang telah terbangun selama ini.

“TWICE memiliki peran penting dalam membangun JYP, dan JYP menjadi sumber dukungan yang dapat diandalkan TWICE untuk tumbuh menjadi representatif girl group Kpop” jelas agensi soal pembaruan kontrak member TWICE.

Sumber foto: Instagram (twicetagram)

Nah sementara itu, ada kabar gembira nih untuk para Once! Yup, TWICE akan melakukan comeback pada tahun 2023 mendatang lho.

Pada 4 Januari 2023 nanti, mereka akan merilis pre-release single berbahasa inggris berjudul ‘Our Youth’ dan pada bulan Maret, TWICE akan merilis mini album ke-12 mereka.

Udah siap menantinya Teman iStyle?

Comments

You must Register or Login to post a comment.