Fashion - 22 December 2022

Yuna ITZY dengan Low Rise Pants di KBS Song Festival Menuai Pujian Netizen

Berlin Belladina - 22 December 2022
Yuna ITZY dengan Low Rise Pants di KBS Song Festival Menuai Pujian Netizen

Acara KBS Song Festival 2022 telah diselenggarakan di Jamsil Indoor Gymnasium di Seoul Korea Selatan. Jang Wonyoung, Kim Shin Young dan Na In Woo menjadi host nya Teman iStyle. 

Salah satu yang sempat menarik perhatian penonton sampai menjadi perbincangan di sosial media yaitu kolaborasi Wonyoung IVE, Miyeon (G)I-DLE, dan Yuna ITZY yang memiliki nama grup unit ‘Yu Won Mi’. Di KBS Song Festival 2022, mereka bertiga membawakan lagu dari beberapa penyanyi legenda seperti lagu ’Love’ SES, ‘Festival’, dan ‘U-Go-Girl’ dari Lee Hyori’.

 Sumber foto: Google

Kalau kamu menonton performance mereka, pasti setuju deh Wonyoung, Miyeon dan Yuna berhasil membawakan lagu-lagu tersebut secara daebak! Well, not only their performances, gaya berpakaian Yuna pun tambah bikin penonton terbawa nostalgia. 

Tau gak kenapa? Soalnya Yuna memakai low rise pants yang dipakai sama Lee Hyori di masa itu Teman iStyle. 

Baca Juga:

Outfit Kpop Idol yang Tuai Kontroversi dan Kritik di Tahun 2022

Ia mengkombinasikan kemeja crop top pink dengan dalaman crop top putih dengan low rise jeans sambil menunjukkan pinggang nya yang kecil itu. Netizen Korea banyak menyebut dirinya sebagai ‘Queen Card’.

‘Queen Card’ adalah sebutan untuk perempuan yang sangat populer di sekolah nya, setuju deh kalau Yuna cocok sama sebutan ini. Tentunya netizen dan penonton terkesima dengan penampilan Yuna, she was perfect that day, both performance and her outfit. 

Baca Juga:

Kpop Girl Group Gen 4 Ini Bakal Kolaborasi di KBS Song Festival 2022

Inspirasi Berpakaian Gaya Casual Santai ala Member ITZY

Meski menggunakan pakaian yang sama seperti Lee Hyori, Yuna tetap bisa menampilkan vibe yang berbeda. Itulah kenapa Yuna gak berhenti dipuji habis-habisan.

Sumber foto: Google

“Apa yang terjadi dengan badannya?”, “Cantik!”, “Wow, ia memiliki pinggul yang gila!”, “Ia benar-benar definisi hot girl ‘Queen Card’”. Bahkan 3 fancam Yuna di KBS Song Festival 2022 telah ditonton lebih dari 100.000. Total visual queen! 

Selain penampilan Yu Won Mi, KBS Song Festival 2022 menampilkan jajaran artis serta Kpop idol yang keren banget termasuk BoA, Kim Woo Seok Up10tion, Koyote, NCT127, NCT Dream, Pentagon, The Boyz, fromis_9, Stray Kids, Forestella, (G)I-DLE, IVE, ATEEZ, Choi Yena, ONEUS, ITZY, TXT, ENHYPEN, aespa, Kep1er, STAYC, LE SSERAFIM, NMIXX dan NewJeans.

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.