K-Entertainment - 30 November 2022

Resmi Jadi Orang Tua, Anak Son Ye Jin & Hyun Bin Lahir Selamat!

Berlin Belladina - 30 November 2022
Resmi Jadi Orang Tua, Anak Son Ye Jin & Hyun Bin Lahir Selamat!

Pasangan aktor Korea idaman netizen, Son Ye Jin dan Hyun Bin baru aja melahirkan anak pertama nya Teman iStyle. Kabar baik tersebut diumumkan oleh agensi nya Son Ye Jin yaitu MSteam Entertainment. 

“Son Ye Jin telah melahirkan anak laki-laki hari ini, baik Ibu dan bayi dalam keadaan sehat”. Seharusnya bayi mereka lahir di bulan Desember, namun bayi laki-laki mereka lahir lebih cepat dari yang diperkirakan.

Sumber foto: Google

Karena lebih cepat, sayangnya Hyun Bin gak bisa melihat proses persalinan Ye Jin Teman iStyle, ia sedang syuting film terbarunya ‘Harbin’ di Mongolia. Perasaan Hyun Bin pun campur aduk, excited sekaligus menyesal gak bisa melihat proses lahir anak pertamanya.

Baca Juga:

Awet Muda Maksimal, Kepoin Beauty Tips Son Ye Jin!

Di tanggal 27 Juni lalu Son Ye Jin megumumkan ke publik lewat instagram kalau dirinya sedang hamil. Ia menuliskan, “Hari ini aku ingin membagikan kabar yang menyenangkan. 

Sumber foto: Google

Kehidupan baru telah menghampiri kami berdua.” Ye Jin juga menambahkan kalau mereka berdua khawatir dan bahagia, apalagi tubuh Ye Jin mengalami perubahan setiap harinya. 

Baca Juga:

Agensi Bermasalah, Lee Seung Gi Ungkap Gak Digaji Selama 18 Tahun Bernyanyi

Comeback Akting, Yeri Red Velvet Akan Bintangi Drama Thriller Terbaru

Mendengar kabar ini tentunya fans dan netizen ikut bahagia juga Teman iStyle, kisah cinta mereka pun bisa dibilang berjalan mulus tanpa banyak drama. Pertama kali bertemu di tahun 2018 di film The Negotiation, dua tahun kemudian suami istri ini dipertemukan kembali di drama Korea hits Netflix ‘Crash Landing on You’ sebagai sepasang kekasih.

Chemistry yang bagus, gak disangka mereka cinlok dan memutuskan berpacaran sampai akhirnya bertunangan. Setelah dua tahun, mereka lanjut ke jenjang lebih serius Teman iStyle, pernikahan pun diselenggarakan secara private. Sekali lagi congratulations Son Ye Jin & Hyun Bin, welcome baby boy!

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.