Fashion - 29 November 2022

It Girl! Jennie BLACKPINK Populerkan Tren Balletcore Di Konser Born Pink

Rebecca Sitorus - 29 November 2022
It Girl! Jennie BLACKPINK Populerkan Tren Balletcore Di Konser Born Pink

Jennie BLACKPINK mendapat julukan It Girl bukan tanpa alasan aja Teman iStyle. Kali ini, Jennie dianggap menjadi kontributor tren balletcore di Korea, terutama saat ia mengenakan outfit ini di konser BORN PINK.

Balletcore merupakan tren fashion yang terinspirasi dari outfit penari balet yang dapat memberikan kesan chic dan feminine. Fashion item yang identik dengan balletcore antara lain, rok tulle, ballet shoes, kain transparan atau renda, dan masih banyak lagi.

Sumber foto: Google

Nah saat konser BLACKPINK bertajuk BORN PINK ini berlangsung dari satu negara ke negara lain, Jennie mampu membawa kembali tren ini dengan memakai outfit balletcore yang berbeda-beda selama penampilan solonya di ‘You & Me’.

Baca Juga:

Full Black & White, Fashion Style Kpop Idol di Melon Music Awards 2022

Pada konser BORN PINK pertama di Seoul, Jennie mengenakan pakaian yang terinspirasi dari balet. Poin utama dari outfit balletcore Jennie adalah corset top, rok tulle, leg warmers, hand ribbons, aksesori rambut yang serasi, dan Mary Jane shoes.

Saat membuka konser BLACKPINK di Seoul, Jennie memakai outfit balletcore berwarna abu-abu. Ia tampil menawan seperti peri sambil menari di bawah bulan, Teman iStyle.

Sumber foto: Instagram (jennierubyjane)

Di setiap show nya, Jennie terus berkreasi dengan mengubah tampilan balletcore nya, mulai dari segi model maupun warnanya lho. Saat konser di Hamilton, Jennie memakai outfit balletcore dengan warna hijau.

Baca Juga:

Yuk Contek Gaya Stylish Kpop Idol saat Memakai Sunglasses

Disini ia memakai corset cropped top yang dipadukan dengan tulle wrap mini skirt dan aksesoris pita rambut yang berwarna senada. Jennie juga menambah detail graphic liner berwarna hijau pada kelopak matanya.

Sumber foto: Instagram (jennierubyjane)

Berpindah ke Dallas, Jennie mengubah outfit balletcore nya dengan nuansa biru muda Teman iStyle. Ia tampil sexy saat mengenakan cut twist top yang dikombinasikan dengan lace wrap skirt.

Baca Juga:

Kenalan Sama Brand Streetwear Korea ADLV, Pernah Dipakai Lisa BLACKPINK Lho

Rambutnya ditata menjadi kepangan-kepangan kecil dan untuk makeup, Jennie mengaplikasikan glitter sticker di bagian hidung. Jennie memberi kesan cute, fancy, sekaligus sexy dalam balutan outfit ini.

Sumber foto: Instagram (jennierubyjane)

Nah sekarang di Houston, Jennie terlihat eye-catching dan on point dengan outfit balletcore berwarna merah. Disini Jennie memakai atasan tanpa lengan dan tentunya dipadukan dengan lace wrap skirt yang telah menjadi ciri khas penampilan solonya.

Gak lupa juga, Jennie menambahkan leg warmers dan sepatu glitter. Sementara itu, rambutnya dikepang menjadi dua dengan tambahan pita merah yang semakin memberi kesan feminine.

Di berbagai show lainnya, Jennie juga pernah mencoba outfit balletcore dengan warna lavender, hitam, dan masih banyak lagi. Gak heran mengapa Jennie mendapat julukan fashion icon sekaligus it girl karena memang Jennie gak pernah gagal memancarkan gaya chic dan fashionista.

Nah kira-kira saat konser BORN PINK di Jakarta nanti, Jennie akan pilih warna apa ya untuk outfit balletcore nya? 

Comments

You must Register or Login to post a comment.