K-Entertainment - 13 November 2022

Sinopsis Island, Drakor Terbaru Cha Eun Woo, Kim Nam Gil & Lee Dae Hee

Rebecca Sitorus - 13 November 2022
Sinopsis Island, Drakor Terbaru Cha Eun Woo, Kim Nam Gil & Lee Dae Hee

Island adalah drama Korea terbaru yang akan diperankan oleh bintang-bintang Korea ternama, seperti Cha Eun Woo, Kim Nam Gil, dan Lee Dae Hee. Diadaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama, drakor ini merupakan drama fantasi eksorsisme yang mengambil latar tempat di Pulau Jeju, Teman iStyle.

Drama Korea ini akan menceritakan tentang perjalanan para tokoh dalam melawan kekuatan jahat yang menghancurkan dunia. Nah sebelum kamu tonton Island di bulan Desember nanti, simak dulu yuk sinopsisnya dibawah ini!

Sumber foto: Google

Sinopsis Island

Drama Island akan mengisahkan tentang ketiga pemain yang berada di Pulau Jeju yang indah, namun pulau ini dipenuhi dengan kegelapan dan kekuatan jahat. Mereka bertiga akan bersatu dan saling melindungi agar dapat melawan kekuataan jahat tersebut.

Baca Juga:

Dinobatkan Best Drama Sageuk 2022, Alasan ‘The Queen’s Umbrella’ Wajib Ditonton

Deretan Series Drama Korea November 2022, Sayang Banget Buat Dilewatkan!

Kim Nam Gil akan berperan sebagai Pan, manusia abadi pemburu monster yang akan melindungi dunia dari iblis jahat dan membunuh korban kerasukan. Pan gak menunjukan emosi atas tindakannya, namun sebenarnya dalam kehidupan kekalnya, ia banyak menyimpan luka emosional yang gak terlihat orang lain.

Sementara itu, Lee Dae Hee akan menjadi Won Mi Ho, wanita yang berasal dari keluarga kaya raya dan ia dikirim ke Pulau Jeju untuk intropeksi diri karena menyebabkan masalah. Di Pulau Jeju ini, Won Mi Ho berprofesi sebagai guru.

Sumber foto: Google

Namun ternyata di pulau ini, Won Mi Ho diserang oleh monster untuk pertama kali dalam hidupnya dan akhirnya bertemu dengan Pan. Kemudian, Cha Eun Woo akan berperan sebagai John, seorang pendeta dan pengusir setan yang memiliki tujuan yang mulia.

John memiliki masa lalu yang kelam dan rasa bersalah karena gak berhasil melindungi seseorang. Nah, berdasarkan teaser yang telah dibagikan TVING, drama Island akan menampilkan adegan yang penuh aksi dan menegangkan, Teman iStyle.

Baca Juga:

Rekomendasi Drama Korea yang Tayang di Disney+ Hotstar, Dijamin Seru!

Setiap tokohnya memiliki senjata dan kekuatan supernatural untuk melawan roh jahat tersebut. Di teaser ini terlihat Cha Eun Woo, Kim Nam Gil, dan Lee Dae Hee berjuang untuk menyerang musuh di hutan dengan senjata mereka masing-masing.

Di adegan lain, ada Cha Eun Woo yang sedang melakukan pengusiran setan sambil memakai jubah yang mirip dengan jubah agama Katolik. Semakin penasaran gak sih dengan alur cerita drama Island ini?

Island akan tayang pada bulan Desember 2022 mendatang di TVING dan Prime Video lho. Tungguin terus ya tanggal rilisnya, Teman iStyle!

Comments

You must Register or Login to post a comment.