K-Pop Zone - 13 November 2022

Mashiho & Yedam Resmi Keluar dari TREASURE, Begini Statement YG Ent

Berlin Belladina - 13 November 2022
Mashiho & Yedam Resmi Keluar dari TREASURE, Begini Statement YG Ent

TREASURE ‘The Second Step: Chapter One’ merupakan project terakhir Mashiho dan Yedam termasuk lagu Jikjin dan Darari yang diproduseri serta co-written oleh Bang Yedam Teman iStyle. Gak lama setelah itu mereka berdua dikabarkan hiatus sementara dari kegiatan Kpop idol mereka.

YG Ent mengumumkan hiatusnya Mashiho karena ia lagi fokus menjalani treatment kesehatan sedangkan Yedam ingin mendalami karirnya menjadi produser. TREASURE pun melanjutkan comeback mereka, merilis mini album kedua ‘The Second Step: Chapter Two’ sebagai 10 member tanpa Mashiho dan Yedam. 

Sumber foto: Google

Fans menunggu-nunggu kabar Mashiho dan Yedam, akhirnya YG Ent buka suara terkait dua member bertalenta ini Teman iStyle. Intinya adalah Mashiho dan Yedam resmi keluar dari TREASURE dan YG Ent. 

Baca Juga:

Ini Dia Daftar Pemenang Genie Music Awards 2022, Siapa Aja Ya?

Alasannya pun masih sama, Mashiho fokus pada kesehatan sedangkan Yedam ingin melanjutkan karirnya sebagai produser, begini statement resmi YG Ent. 

“Halo, ini YG Entertainment.

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua TREASURE MAKER atas semua dukungan dan cintanya terhadap TREASURE. Hari ini, kami memiliki pengumuman penting tentang kegiatan TREASURE di masa akan datang.

Sumber foto: Google

Ke depannya, TREASURE akan berubah menjadi grup beranggotakan 10 orang – terdiri dari Choi Hyun Suk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Yoon Jae Hyuk, Asahi, Doyoung, Haruto, Park Jeong Woo, dan So Jung Hwan. Setelah diskusi panjang dan hati-hati dengan Mashiho dan Bang Ye Dam, kami sepakat untuk menyelesaikan kontrak antara keduanya dan YG Entertainment.

Baca Juga:

OMEGA X Membuka Instagram Baru dan Merilis Statement Terkait CEO Abusive

TREASURE Bintangi Web Drama Berjudul 'Namgo Ghost Story'?

Kami telah mencapai kesepakatan sehingga Mashiho dapat memiliki cukup waktu untuk pulih dari kondisi kesehatannya, dan Bang Ye Dam dapat melanjutkan karirnya sebagai produser. Mengetahui bahwa semua penggemar TREASURE telah menunggu Mashiho dan Bang Ye Dam, kami sangat sedih dengan kepergian mereka karena mereka telah bersama TREASURE sejak awal. 

Sumber foto: Google

Kami meminta dukungan kalian yang berkelanjutan untuk Mashiho dan Bang Ye Dam. YG Entertainment akan melakukan upaya terbaiknya dalam berkomunikasi dengan TREASURE MAKERS dan mendukung kegiatan TREASURE di masa depan.

Terima kasih banyak.”

Ramai di sosial media sampai trending, TEUME mengungkapkan rasa sedihnya. “Mashiho dan Yedam makasih telah bersama TREASURE dsn TEUME”, “Aku menangis, tapi aku akan selalu merindukan kalian. Terima kasih atas senyum dan tertawanya, selalu mendukung Mashiho dan Yedam, TREASURE always 12.” 

Wishing all the best buat Mashiho dan Yedam, keep supporting them ya Teman iStyle!

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.