Fashion - 18 October 2022

Jeon Somi Resmi Ditunjuk Menjadi Global Ambassador Prada Fine Jewelry

Rebecca Sitorus - 18 October 2022
Jeon Somi Resmi Ditunjuk Menjadi Global Ambassador Prada Fine Jewelry

Setelah terpilih menjadi global ambassador Louis Vuitton tahun lalu, kini Jeon Somi resmi ditunjuk sebagai global ambassador Prada juga lho Teman iStyle. Pada 13 Oktober lalu, Somi resmi diumumkan sebagai ambassador untuk koleksi terbaru Prada, yaitu Eternal Gold fine jewelry.

Gak cuma jadi ambassador aja, tapi Somi juga menjadi model untuk Eternal Gold global campaign lho. Eternal Gold merupakan koleksi perhiasaan mewah terbaru dari Prada yang sepenuhnya terbuat dari emas daur ulang.

Sumber foto: Instagram (somsomi0309)

Selain Somi, ada Amanda Gorman dan Maya Hawke yang terpilih sebagai tiga global ambassador untuk koleksi Eternal Gold ini. Untuk koleksi Eternal Gold, Prada memilih seseorang yang memiliki kepribadian luar biasa dan kreativitas yang menonjol, dan Somi benar-benar cocok dengan deskripsi ini.

Baca Juga:

Mark NCT Terpilih Jadi Brand Ambassador Polo Ralph Lauren

Melalui Instagram, solois asal Korea ini tampil cantik dengan penuh pesona saat mengenakan sepasang anting berbentuk hati dari koleksi Eternal Gold. Disini Somi memakai turtle neck yang memberi kesan chic dan elegan tersendiri. 

Sumber foto: Google

Kemudian di foto campaign lainnya, Somi memakai kalung rantai emas dengan liontin besar berbentuk hati yang memiliki detail logo Prada. Rambut Somi ditata sleek dan diikat ke belakang agar kemewahan kalung daur ulang ini terpancar.

Baca Juga:

Gemas dan Rebel Outfit SOMI di era XOXO

Begini Mix & Match Pakaian dengan Sendal Crocs ala Kpop Idol!

Saat ini, Somi banyak menuai pujian dari netizen karena style Somi dianggap cocok dengan brand image Prada. Di umurnya yang baru 21 tahun, penyanyi asal Kanada-Belanda-Korea ini memang telah banyak memberi pengaruh di dunia fashion.

Sumber foto: Instagram (somsomi0309)

Di tahun 2021, Somi terpilih sebagai global ambassador Louis Vuitton untuk koleksi eyewear 2021. Kemudian di awal tahun 2022 ini, Somi juga diumumkan sebagai brand ambassador terbaru untuk Converse Korea.

Somi memang menjadi Kpop idol yang bisa terlihat memukau dengan style apapun, mulai dari sporty, edgy, classy, hingga elegan sekalipun. Jadi gak heran kalau ia banyak ditunjuk sebagai ambassador dari brand-brand mewah.

Congratulations Somi!

Comments

You must Register or Login to post a comment.