Beauty - 15 October 2022

Terungkap, Ternyata Begini Skincare Routine Felix Stray Kids

Berlin Belladina - 15 October 2022
Terungkap, Ternyata Begini Skincare Routine Felix Stray Kids

As you guys may know, di jaman sekarang ini skincare routine gak hanya dilakukan oleh kaum hawa tetapi juga kaum adam. Yup, cowok-cowok semakin sadar akan perawatan diri termasuk kulit wajah.

Felix Stray Kids juga termasuk yang merawat kulitnya dengan melakukan rangkaian skincare routine Teman iStyle. Felix pun pernah membagikan skincare routine malam nya tersebut melalui sebuah interview, penasaran gak apa aja? Let’s scroll up!

Sumber foto: Google

Double Cleansing

Step skincare routine Felix yang pertama hampir sama dengan sebagian orang yaitu double cleansing. Double cleansing memang penting banget Teman iStyle, FYI, double cleansing ini dipopulerkan oleh Korean beauty lho.

Biasanya Felix menggunakan oil cleansing untuk mengangkat makeup-makeup lebih bersih, setelah itu ia membilasnya menggunakan air hangat dan menggunakan cleansing foam agar wajahnya lebih bersih. Kamu bisa menggunakan cara Felix untuk membuat kotoran di wajah lebih terangkat. 

Sumber foto: Google

3 Step Moisturizer 

Step selanjutnya bisa dibilang agak berbeda nih Teman iStyle, Felix mengaplikasikan 3 krim moisturizer berbeda. Moisturizer pertama yaitu mengandung formula acidic dengan tipe mist disemprotkan ke wajah.

Baca Juga:

Kulit Flawless & Glowing, Inilah Night Skincare Routine ala Freezia

Tips Facial Korean Beauty yang Bisa Dicoba Sendiri!

Yang kedua, Felix mengaplikasikan krim brightening + anti kerutan dan terakhir mengoleskan krim yang langsung menyerap ke kulit halusnya tersebut. Step skincare routine ala Felix satu ini mungkin bisa kamu tiru jika memiliki tipe kulit yang kering.

Sumber foto: Instagram (realstraykids)

Facial Mist

Ini merupakan step terakhir skincare routine Felix di malam hari. Nah setelah mengaplikasikan step yang telah disebutkan di atas, Felix mengakhirinya dengan menyemprotkan facial mist.

Baca Juga:

Beberapa Kpop Idol yang Memecahkan Standar Kecantikan Korea

Produk yang digunakan Felix mengandung mineral serta dan berbagai nutrisi yang dapat menyegarkan, bikin kulit jadi glow up jika rutin digunakan. 

Itulah beberapa steps skincare routine Felix Stray Kids di malam hari, gimana kamu tertarik gak ingin mencoba skincare routine kayak Felix? Kalau lagi mencari kebutuhan skincare atau makeup, langsung aja meluncur ke Beauty 10.10 Anniversary dengan discount up to 90% lho.

Mulai dari berbagai macam brand lokal, international sampai Korea, semua tersedia di iStyle.id. Yuk belanja sekarang juga jangan sampai kehabisan.

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.