Fashion - 06 October 2022

Stunning as Always, aespa Hadiri Acara Givenchy di Paris Fashion Week

Rebecca Sitorus - 06 October 2022
Stunning as Always, aespa Hadiri Acara Givenchy di Paris Fashion Week

Girl group besutan SM Entertainment, aespa, menghadiri Paris Fashion Week S/S23 untuk brand Givenchy. Memang sejak Februari 2021 lalu, aespa telah terpilih menjadi Brand Ambassador dari brand high fashion satu ini Teman iStyle.

Karina, Winter, Giselle, dan Ningning datang untuk menyaksikan fashion show koleksi Spring Summer 2023 dari Givenchy. Penampilan keempat member di Paris Fashion Week ini tentu menuai perhatian publik.

They all look so stunning as usual! Mereka tampil cantik dan menawan dengan mengenakan pakaian dari Givenchy koleksi Fall 2022. 

Sumber foto: Google

Leader grup aespa, yaitu Karina sukses menjadi sorotan dengan gaun putih ‘Dress in Silk Gauze with Flounces’. Selain gaunnya yang terlihat cantik saat dipakai Karina, ternyata harganya juga bikin kaget lho Teman iStyle.

Baca Juga:

Mencuri Perhatian, Style Artis Korea di Milan Fashion Week 2022

Dress yang dipakai Karina diperkirakan seharga $17,320 atau sekitar Rp 265 jutaan lho. Nah, penampilan Karina terlihat semakin mahal dengan boots hitam dan koleksi tas dari Givenchy berwarna broken white sambil rambut hitamnya dibiarkan tergerai.

Sumber foto: Instagram (koreadispatch)

Sementara itu, penampilan Winter juga gak kalah mempesona Teman iStyle. Disini ia memakai mini dress putih tanpa tali yang membuat dirinya terlihat lebih feminin.

Baca Juga:

Sana TWICE Hadir di Milan Fashion Week untuk Prada, Truly the Main Event!

Pemilik nama asli Kim Min Jeong ini memadukan dressnya dengan blazer putih sebagai outer yang semakin memberi kesan chic pada penampilannya. Ia melengkapi outfitnya ini dengan mini bag hitam dan boots hitam, dan rambut coklat Winter pun digerai juga seperti Karina.

Sumber foto: Instagram (koreadispatch)

Selanjutnya ada Giselle yang hadir dengan all black outfit yang dinilai sesuai dengan brand image Givenchy. Member asal Jepang satu ini mengenakan leather dress berwarna hitam yang memberi kesan sexy.

Baca Juga:

Gaya Elegan aespa dengan Outfit All Black di YSL Beauty Event

Kemudian ia mengkombinasikannya dengan memakai heels hitam dan perhiasaan mewah dari Givenchy sambil menenteng Mini Hobo Bag. Her visuals are so insane!

Sumber foto: Instagram (koreadispatch)

Terakhir, sang maknae aespa, Ningning tampil manis dengan gaya rambut high bun, berbeda dengan rambut member lain yang digerai. Di acara ini, Ningning memakai dress abu-abu dari koleksi Fall 2022 Givenchy. 

Ia juga mempermanis tampilannya dengan memakai mini bag berwarna abu-abu dan heels hitam. Overall, aespa benar-benar tampil memukau saat menghadiri acara Givenchy di Paris Fashion Week 2022.

Makannya gak heran kalau kedatangan mereka sampai jadi trending topic lho di Twitter. Member mana nih yang paling mencuri perhatian Teman iStyle? 

Comments

You must Register or Login to post a comment.