K-Entertainment - 28 September 2022

So Sweet, Hyeri Kasih Surprise ke Ryu Jun Yeol di Lokasi Syuting!

Berlin Belladina - 28 September 2022
So Sweet, Hyeri Kasih Surprise ke Ryu Jun Yeol di Lokasi Syuting!

Pasangan dua sejoli Korea Selatan idaman netizen yaitu Hyeri dan Ryu Jun Yeol, baru aja bikin momen menggemaskan Teman iStyle. Ryu Jun Yeol baru aja berulang tahun di tanggal 25 September lalu, sebagai kado nya, Hyeri mengirimkan coffee truck ke lokasi syuting sang pacar. 

Nah di banner coffee truck tersebut bertuliskan “Happy birthday to my beloved Ryu Jun Yeol. From Ryu Jun Yeol’s number 1 fan!”.

Sumber foto: Google

Lalu di banner lainnya Hyeri mengirim pesan “Aku sudah memesan tiket untuk tim ‘Money Game’. Ayo menangkan Emmy Award tahun depan!”. Yup, Ryu Jun Yeol lagi menjalani proses syuting ‘Money Game’ Teman iStyle.

Baca Juga:

Tubuh Langsing & Ideal, Ini Dia Olahraga Favorit Hyeri

Gak hanya kirim coffee truck, Hyeri juga langsung datang ke lokasi syuting ‘Money Game’ buat support kekasih hati, unyu banget ya Teman iStyle. Han Jae Rim, sutradara ‘Money Game’ lah yang membagikan foto coffee truck ke Instagram.

Salah satu crew foto bareng sama Hyeri dengan caption, “Pacarnya Hyeri yang mengambil foto ini.” Jadi meskipun gak ada foto bareng, melalui foto dari crew, dipastikan Hyeri dan Ryu Jun Yeol memperingati hari ultah bersama.

Sumber foto: Google

Foto coffee truck Hyeri dan Ryu Jun Yeol tersebar di sosial media bikin netizen keikut baper melihat ke so sweet-an mereka berdua. Sepasang kekasih ini telah berpacaran sejak 2017, yang bertemu di series drama Korea Reply 1988.

Baca Juga:

Jung Hae In, Go Kyung Pyo, dan Kim Hye Joon Bakal Bermain di Drakor Thriller Baru!

Tayang 20 Juli, Ini Dia Alasan Mengapa Film ‘Alienoid’ Wajib Ditonton

People are curious about their love life, but they have always kept low-key with public. Sebelumnya, netizen berspekulasi Hyeri dan Ryu Jun Yeol putus karena chemistry Hyeri serta Jang Ki Yong di drama Korea ‘My Roomate is Gumiho’.

Tapi langsung ditepis oleh netizen yang bertemu mereka lagi makan malam berdua. Langgeng terus Hyeri dan Ryu Jun Yeol sampai pelaminan!

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.