Fashion - 27 September 2022

Sana TWICE Hadir di Milan Fashion Week untuk Prada, Truly the Main Event!

Berlin Belladina - 27 September 2022
Sana TWICE Hadir di Milan Fashion Week untuk Prada, Truly the Main Event!

Milan Fashion Week 2022 diadakan di Italia dari tanggal 20 September sampai 26 September 2022. Beragam brand high fashion seperti Fendi, Versace, Prada dan masih banyak lagi menampilkan koleksi-koleksi terbarunya di Milan Fashion Week 2022.

Selain koleksi fashion yang stunning, beberapa artis Korea serta Kpop Idol yang datang juga mencuri perhatian masyarakat maupun tamu undangan Teman iStyle, salah satunya yaitu Sana TWICE. Sana datang ke Milan Fashion Week untuk brand Prada yang beberapa kali dirinya dipilih menjadi model luxury brand tersebut.

Sumber foto: Twitter (godmitzu)

Kehadiran Sana TWICE di Milan Fashion Week udah menjadi perbincangan di sosial media sejak ia berangkat dari Korea. Her visuals are insane!

Baca Juga:

Album Terbaru TWICE 'Between 1&2' Debut Billboard 200!

Untuk airport fashion, ia mengenakan crop top dan shorts yang dikombinasikan dengan blazer serta knee boots, dilengkapi dengan shoulder bag. From head to toe, her outfit is from Prada. 

Acara ’2022 Prada SS23 Womens Fashion Show’ itu sendiri dilaksanakan di Fondazione Prada, Milan, Italia. Sebelum fashion show dimulai, banyak banget fans dan kerumunan menantikan Sana di depan venue, Teman iStyle. 

Sumber foto: Google

Ketika Sana muncul, semua bersorak memanggil nama Sana. With a sweet smile while waving to the crowd, Sana terlihat seperti boneka dan menawan dengan outfitnya. 

Baca Juga:

Member TWICE Bikin Akun Instagram Pribadi, Yuk Follow!

Dikelilingi Kesuksesan, Cari Tahu Siapa Member TWICE Terkaya!

Sana memakai ankle-length dress warna hitam, yang dilengkapi pearl silver di bagian dada dari bahu kanan ke bahu kiri. Ia mengkombinasikan outfitnya tersebut dengan heels hijau Prada Teman iStyle, and of course Prada’s bag.

Sumber foto: Google

Sana TWICE is truly the main event, semua mata tertuju padanya. Bahkan di dalam venue pun para jurnalis dan photographer banyak yang menghampirinya untuk foto dan interview.

Sana juga sempat bertemu dan menyapa co-CEO Prada & Head Designer yaitu Muiccia Prada serta co-creative director Raf Simons. Di twitter hashtag #PRADAXSANA jadi trending topic dengan tweets lebih dari 169K.

ONCE (fans TWICE) berharap Sana bisa menjadi brand ambassador Prada, melihat hasil antusiasme masyarakat yang sangat tinggi. Setuju gak Teman iStyle Sana jadi brand ambassador Prada?

Comments

You must Register or Login to post a comment.