Beauty - 08 September 2022

Rosé BLACKPINK Dipilih Menjadi Global Ambassador Sulwhasoo

Berlin Belladina - 08 September 2022
Rosé BLACKPINK Dipilih Menjadi Global Ambassador Sulwhasoo

Setelah Song Hye Kyo menjadi muse ambassador, salah satu brand skincare besar Korea, Sulwhasoo, baru aja memilih Rosé BLACKPINK menjadi global ambassador nya yang terbaru. Selain memperkenalkan Rosé menjadi global ambassador, Sulwhasoo juga membuat campaign terbaru bernama #SulwhasooRebloom.

Dipilihnya Rosé sebagai global ambassador dikarenakan dirinya sangat cocok merepresentasikan brand mewah Sulwhasoo Teman iStyle. Rosé sempat bercerita tentang pengalaman pertama mengenal brand Sulwhasoo dari Ibu nya. 

Sumber foto: Google

Sampai saat ini ia masih mengingat aroma khas Sulwhasoo yang menempel di pipi Ibu Rosé ketika dirinya masih kecil. Ternyata sejak Rosé kecil, Ibunya udah pakai brand Sulwhasoo lho.

Baca Juga:

List Produk Skincare yang Digunakan Aktris Drama Korea

Melalui video yang diupload Sulwhasoo di YouTube, Rosé bercerita kalau dirinya seorang pengguna First Care Activating Serum. Rosé pun mengungkapkan rasa senangnya dipilih menjadi global ambassador, “Merupakan sebuah kehormatan untuk ku bisa bersama Sulwhasoo sebagai brand global ambassador dari produk-produk yang gak hanya digunakan oleh Ibuku tapi juga aku sendiri sejak lama. 

Sumber foto: Google

Ini adalah kesempatan yang sangat menyenangkan.” Sebagai global ambassador, nantinya Rosé akan berperan sebagai storyteller seperti video iklan yang telah rilis, menampilkan berbagai macam aspek dari merek kecantikan Korea yang ikonik. 

Baca Juga:

Deretan Produk Anti-Aging yang Jadi Favorit di Korea Selatan!

Beberapa Kpop Idol yang Memecahkan Standar Kecantikan Korea

Untuk campaign #SulwhasooRebloom itu sendiri Rosé tampil di dua chapter series video yang menafsirkan ulang kelahiran serta semangat dari brand Sulwhasoo. Ngomongin soal skincare, Rosé gak bakal pindah ke produk lain jika cocok sama kulitnya.

Sumber foto: Google

“Pada awalnya aku gak percaya diri tentang seberapa baik aku bisa berperan dalam proses syuting iklan. Tapi ternyata pengalaman syuting kali ini sangat menyenangkan dan menginspirasi.

Aku juga sangat penasaran gimana kisah dari campaign hari ini akan berkembang di masa depan”, tambah Rosé BLACKPINK. Gimana menurut Teman iStyle tentang pemilihan Rosé BLACKPINK menjadi global ambassador brand skincare Korea Sulwhasoo?

Kalau kamu juga penggemar brand Sulwhasoo kayak Rosé BLACKPINK, Teman iStyle bisa mendapatkan skincare Sulwhasoo dengan discount menarik up to 64% di Korean Beauty Fair iStyle.id. Dijamin pasti asli, gratis ongkir dan dikirim langsung ke rumah kamu. 

 

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.