K-Pop Zone - 04 September 2022

Sunwoo THE BOYZ Hiatus Sementara Karena Masalah Kesehatan

Rebecca Sitorus - 04 September 2022
Sunwoo THE BOYZ Hiatus Sementara Karena Masalah Kesehatan

Sunwoo THE BOYZ dikonfirmasi akan hiatus sementara karena masalah kesehatan. Kabar ini disampaikan langsung oleh pihak agensi yaitu IST Entertainment pada 30 Agustus 2022 lalu.

“Pertama, kami dengan tulus berterima kasih kepada para penggemar yang telah memberi THE BOYZ cinta dan dukungan mereka. Kami membuat pengumuman tentang member THE BOYZ Sunwoo yang menghentikan sementara aktivitasnya” tulis agensi dalam pernyataan resmi.

Sumber foto: Instagram (tboyzsunwoo)

Menurut agensi, kesehatan Sunwoo semakin memburuk, Teman iStyle. Maka setelah diskusi panjang dengan Sunwoo, diputuskan bahwa ia akan hiatus sementara dari aktivitas grup.

Baca Juga:

Kpop Idol Momen Bikin Bangga + Terharu, Recap MTV VMA 2022!

“Sunwoo baru-baru ini mengeluhkan masalah kesehatan dan memburuknya kondisinya. Setelah berdiskusi serius dengan Sunwoo, kami telah memutuskan bahwa ia akan menghentikan sementara aktivitasnya untuk beristirahat dan fokus untuk memulihkan kesehatannya”

“Kami meminta pengertian penggemar mengenai keputusan ini, yang dibuat karena mempertimbangkan kesehatan artis kami sebagai prioritas utama kami” ungkap pihak agensi.

Sumber foto: Instagram (tboyzsunwoo)

Meski begitu, IST Entertainment gak menjelaskan lebih detail tentang masalah kesehatan apa yang dialami Sunwoo. Pihak agensi bilang kalau mereka akan merilis pengumuman baru yang membahas pemulihan Sunwoo dan kembalinya aktivitas grup di kemudian hari.

Baca Juga:

Beberapa Momen Menarik di SMTOWN Live 2022

Rumor Pacaran V BTS & Jennie BLACKPINK Kembali Mencuat Akibat Foto Ini

Ternyata Sunwoo merupakan member kedua di THE BOYZ yang hiatus dari kegiatan grup tahun ini lho. Sebelumnya pada Maret 2022 lalu, IST Ent juga mengumumkan kalau Eric mengambil hiatus karena kesulitan berpartisipasi dalam promosi dan masalah kesehatan.

Sumber foto: Instagram (sohnaddict)

Hal ini membuat Eric gak ikut berpartisipasi dalam comeback Jepang pertama THE BOYZ dan promosi mini album ketujuh mereka berjudul ‘Be Aware’ pada Agustus lalu. Hingga saat ini belum ada pernyataan resmi mengenai akhir dari hiatus Eric.

Menanggapi kabar ini, Deobi (nama fandom THE BOYZ) terus memberi dukungan kepada Sunwoo agar bisa segera pulih. Namun mereka juga mengecam pihak agensi yang dianggap gak bisa menjaga kesehatan artisnya.

Apapun masalah kesehatan Sunwoo, semoga ia bisa cepat sembuh ya Teman iStyle!

Comments

You must Register or Login to post a comment.