K-Pop Zone - 01 September 2022

NCT Hingga BLACKPINK, Daftar Kpop Idol Comeback September 2022

Rebecca Sitorus - 01 September 2022
NCT Hingga BLACKPINK, Daftar Kpop Idol Comeback September 2022

Bulan Agustus udah berakhir dan akhirnya kita masuk ke bulan sembilan di tahun ini, which is September! Bulan baru artinya para penggemar Kpop udah siap dong menyambung comeback idola favorit mereka.

Udah ada beberapa Kpop idol yang merilis tanggal hingga teaser untuk comeback mereka di bulan ini. Mulai dari NCT hingga BLACKPINK, ini dia daftar Kpop idol yang akan comeback di September 2022. 

ONEUS

Kpop idol pertama yang akan comeback di bulan September 2022 adalah ONEUS. Setelah merilis mini album ke-7 berjudul ‘TRICKSTER’ bulan Mei lalu, boy group asuhan RBW akan kembali merilis mini album ke-8 mereka bertajuk ‘MALUS’ pada 5 September mendatang. 

‘MALUS’ sendiri berarti pohon apel dan dalam bahasa Latin memiliki arti buah terlarang. Mini album ini akan berisi 8 lagu dengan lagu utama berjudul ‘Same Scent’.

Sumber foto: Instagram (smtown)

Kangta H.O.T

Selanjutnya ada Kpop idol dari generasi satu yaitu Kangta H.O.T yang akan merilis full album keempat berjudul ‘Eyes on You’ pada 7 September 2022. Perilisan album ini sekaligus merayakan 26 tahun debut Kangta di industri musik Kpop lho Teman iStyle.

Baca Juga:

SEVENTEEN Kolaborasi dengan Penyanyi Internasional Anne Marie

SMTOWN pun telah membagikan timeline perilisan album Kpop idol ini. Lagu utama dari album ini yang berjudul serupa akan bergenre R&B dan ternyata lagu ini juga udah sempat dibawakan Kangta saat SMTOWN Live in Suwon beberapa waktu lalu lho.

Sumber foto: Instagram (jacksonwang852g7)

Jackson Wang GOT7

Kpop idol yang comeback di bulan September selanjutnya ada Jackson Wang atau biasa dikenal dengan Jackson GOT7. Ia akan merilis album fisik pertamanya sebagai solois berjudul ‘MAGIC MAN’ pada 9 September nanti.

Baca Juga:

Jackson Wang Membeberkan Nighttime Skincare routine-nya, Ikuti Yuk!

Dalam sebuah interview, Jackson bilang kalau album ini akan berisi campuran dari genre rock, grunge, dan pop. Jackson juga mengungkapkan album ini akan sangat berbeda dengan lagu-lagu yang telah ia rilis sebelumnya karena di album ini, ia ingin menjadi dirinya sendiri dan tanpa filter apapun.

Sumber foto: Google

BLACKPINK

Setelah hampir 2 tahun vakum, BLACKPINK kembali mendominasi musik tangga lagu di seluruh dunia, gak hanya di Korea aja dengan lagu pra-rilis mereka berjudul ‘PINK VENOM’. Lagu ini berhasil menduduki posisi no 1 di chart music iTunes di 69 negara lho Teman iStyle.

Baca Juga:

BLACKPINK Memecahkan Banyak Rekor Setelah Rilis PINK VENOM!

Setelah penantian panjang, BLACKPINK akhirnya akan merilis full album terbaru berjudul ‘BORN PINK’ pada 16 September mendatang. Tentunya BLINK (nama fandom BLACKPINK) udah sangat menantikan album terbaru mereka. Kamu termasuk juga gak Teman iStyle?

NCT 127

Nah gak cuma BLACKPINK yang akan merilis album di 16 September nanti, tapi NCT 127 juga akan merilis full album keempat mereka berjudul ‘2 Baddies’ di tanggal yang sama lho. Ini akan menjadi comeback pertama NCT 127 setelah merilis album repackaged berjudul ‘Favorite’ pada Oktober 2021 lalu.

Album ‘2 Baddies’ akan berisi 12 lagu dengan title track berjudul serupa Teman iStyle. Untuk MV ‘2 Baddies’ sendiri akan keluar pada 15 September 2022, sedangkan full album nya akan resmi dirilis di semua platform musik online dan offline pada 16 September 2022.

NMIXX

Terakhir ada Kpop idol gen 4 yang baru aja debut pada 22 Februari 2022. NMIXX akan comeback untuk pertama kalinya dengan merilis single album kedua berjudul ‘ENTWURF’.

Single ini dijadwalkan akan rilis pada 19 September 2022 dan akan berisi dua lagu di dalamnya. Walau masih terbilang rookie, tapi girl group asuhan JYP Ent ini berhasil mencuri perhatian penggemar Kpop karena kemampuan mereka dalam bernyanyi dan menari.

Nah Kpop idol mana nih yang paling kamu tunggu comeback nya? Teman iStyle yang ingin membeli album ONEUS, NCT 127, BLACKPINK, dan album Kpop idol lainnya, bisa langsung di K-Pop World karena lagi ada discount up to 39% lho.

Comments

You must Register or Login to post a comment.