K-Pop Zone - 29 August 2022

SEVENTEEN Kolaborasi dengan Penyanyi Internasional Anne Marie

Berlin Belladina - 29 August 2022
SEVENTEEN Kolaborasi dengan Penyanyi Internasional Anne Marie

Yeay, akhirnya kolaborasi antara Kpop group SEVENTEEN dan penyanyi Inggris Anne Marie terwujud Teman iStyle. SEVENTEEN dan Anne Marie berkolaborasi untuk versi terbaru dari title track yang berjudul ‘_WORLD’.

Lagu ‘_WORLD’ versi terbaru ini telah dirilis hari Jumat lalu, Teman iStyle yang Carat udah dengar lagunya belum? Sebenarnya kabar keduanya bakal kolaborasi udah kecium oleh fans sekitar bulan lalu.

Soalnya Hoshi, The8 dan Vernon memposting video sedang menari lagu terbaru Anne Marie yaitu ‘I Just Called’ di sosial media dengan caption “We’re Looking at You”. Anne pun merespon postingan tersebut dan mengatakan “Can I join you in your new world?” dan dibalas oleh SEVENTEEN dengan “Let’s start your interview”.

Baca Juga:

SEVENTEEN Menjadi Kpop Idol Pertama Kolaborasi dengan Apple

Carat tentunya sangat excited melihat interaksi keduanya. Di versi terbaru lagu ‘_WORLD’, Anne menyanyikan lirik bahasa Inggris berisi, “I’m looking at you / Can’t take my eyes off / I don’t know what I feel but it’s feeling illegal / So come over here, I don’t wanna spiral / And I don’t want no attention from no other people.” Lagu ‘_WORLD’ sendiri telah dirilis di bulan Juli 2022 yang masuk ke dalam album ke 4 SEVENTEEN ‘SECTOR 17’.

Sumber foto: Google

Fans pun memuji dan memberikan respon positif terkait kolaborasi SEVENTEEN dan Anne Marie, mereka merasa suara Anne sangat cocok menyanyikan lagu ‘_WORLD’. Carat juga gak sabar menyaksikan SEVENTEEN dan Anne Marie bernyanyi secara live di atas panggung. 

Baca Juga:

Kulitnya Flawless & Glowing, Ini yang Dipakai Mingyu SEVENTEEN

Swag Abis, Intip Fashion Style Hip Hop Unit SEVENTEEN Yuk!

Saat ini SEVENTEEN sedang sibuk konser tur dunia ‘Be the Sun’ di Amerika Utara. Sejauh ini mereka telah perform mengobati rindu Carat seperti di Vancouver, Seattle, Oakland, Los Angeles dan masih banyak lagi. 

S.Coups and the gang juga berkesempatan menjadi bintang tamu di talk show ‘Jimmy Kimmel Live!’ Teman iStyle, mereka membawakan lagu ‘Hot’ lho. Di bulan September nanti SEVENTEEN mulai konser di Asia salah satunya Jakarta tepatnya di ICE BSD. Duh makin gak sabar ya bertemu mereka, gimana menurut Teman iStyle kolaborasi SEVENTEEN dan Anne Marie? Coba tulis di kolom komentar ya!

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.