K-Pop Zone - 23 August 2022

BLACKPINK Memecahkan Banyak Rekor Setelah Rilis PINK VENOM!

Berlin Belladina - 23 August 2022
BLACKPINK Memecahkan Banyak Rekor Setelah Rilis PINK VENOM!

Bukan BLACKPINK namanya kalau gak memecahkan rekor terbaru. Setelah merilis pre-release lagu terbaru nya yaitu PINK VENOM, seketika langsung membuat sejarah baru.

Rekor pertama yang dibuat BLACKPINK dengan lagu PINK VENOM yaitu berhasil mendominasi musik tangga lagu di seluruh dunia. Gak hanya di Korea Selatan aja lagu terbaru BLACKPINK, PINK VENOM berada di posisi 1, tetapi juga di chart music iTunes di 69 negara.

Sumber foto: Google

Selain di iTunes, lagu PINK VENOM juga menduduki posisi no. 1 di chart Spotify Global Top Songs lho Teman iStyle. Nah ini menjadi lagu berbahasa Korea pertama yang berhasil berada di posisi chart tersebut.

Baca Juga:

BLACKPINK is Coming, Bakal Mengeluarkan Album & World Tour!

BLACKPINK juga menjadi group perempuan pertama yang lagunya berada di posisi 1 Spotify Global Top Songs. Di tahun 2022 pula, PINK VENOM mencapai streamers paling tinggi yang dibawakan oleh penyanyi wanita.

Di hari pertama rilis pun, jumlah streamers langsung mencapai 7.937.046! Sejak perilisan lagu yang dinantikan oleh fans dan netizen ini juga tampil memukau dengan konsep music video nya.

Sumber foto: Google

Dalam kurun waktu 1 hari, 5 jam, 36 menit, music video PINK VENOM berhasil mencapai 100 juta penonton Teman iStyle, daebak! PINK VENOM pun memecahkan rekor mereka sendiri pada lagu How You Like That di tahun 2020 yang berhasil mencapai 100 juta penonton dalam jangka waktu 1 hari 8 jam 22 menit.

Baca Juga:

Jennie & Rosé BLACKPINK Jadi Sub Unit? Ryan Tedder Kasih Bocoran

Terungkap Aroma Favorit Jennie BLACKPINK, Mau Coba?

Wah meski hiatus selama 2 tahun, namun BLINK tetap setia menanti karya terbaru BLACKPINK, Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa pun gak pernah absen membuat sejarah serta rekor baru. Bisa di bilang pre-release single terbaru mereka ini menjadi lagu BLACKPINK dengan berbagai rekor, they achieved their biggest MV debut ever.

Tanggal 29 Agustus 2022, BLACKPINK juga tampil debut di MTV VMA 2022 membawakan lagu barunya tersebut, jangan lupa dicatat tanggal nya Teman iStyle. Congratulations to BLACKPINK for their new record and historic achievement!

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.