K-Entertainment - 01 August 2022

Sinopsis ‘The Glory’, Drakor Terbaru yang Dibintangi Song Hye Kyo

Rebecca Sitorus - 01 August 2022
Sinopsis ‘The Glory’, Drakor Terbaru yang Dibintangi Song Hye Kyo

Setelah sukses membintangi ‘Now We Are Breaking Up’, Song Hye Kyo akan kembali menghibur pecinta drakor dengan bermain di drama Korea berjudul ‘The Glory’. Drakor ini ditulis oleh Kim Eun Sook, yang juga merupakan penulis drama ‘Descendants of The Sun’ lho Teman iStyle.

‘The Glory’ langsung mencuri perhatian publik karena disini Song Hye Kyo akan beradu peran dengan Lee Doo Hyun, aktor yang umurnya jauh lebih muda darinya. Nah sebelum nonton drama original Netflix satu ini, yuk baca sinopsis drama Korea ‘The Glory’.

Sumber foto: Instagram (kyo1122)

Sinopsis ‘The Glory’

‘The Glory’ merupakan drama Korea yang menggambarkan seorang wanita yang jiwanya telah hancur karena pengalaman kekerasan yang dialaminya di masa kecil dan kini berniat untuk balas dendam. Bercerita tentang Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) yang merupakan korban bullying di sekolah.

Baca Juga:

Inspirasi Fashion Style Classic dan Timeless ala Song Hye Kyo

Dong Eun mempunyai cita-cita untuk menjadi arsitek, namun sayang ia harus putus sekolah karena peristiwa bullying yang ia alami. Dong Eun digambarkan sebagai wanita yang penuh amarah dan berniat untuk balas dendam kepada siapapun yang pernah menyakitinya.

Bertahun-tahun kemudian, sang pelaku bullying menikah dan mempunyai anak. Ketika anak pelaku masuk ke sekolah dasar, Dong Eun menjadi wali kelas mereka dan mulai menjalankan rencana balas dendamnya.

Sumber foto: Instagram (kyo1122 & ldh_sky)

Kemudian Lee Doo Hyun akan berperan sebagai Joo Yeo Jung, laki-laki yang menyimpan rahasia pelik dibalik kepribadiannya yang ceria dan murah senyum. Selain itu, drakor ini juga akan diperankan oleh pemain pendukung seperti Lim Ji-yeon, Yeom Hye-ran, Park Sung-hoon, dan Jung Sung-il.

Baca Juga:

List Drakor yang Sempat Tertunda Akibat Skandal Pemainnya

Beberapa Alasan Drakor ‘Extraordinary Attorney Woo’ Wajib Ditonton!

Lim Ji Yeon akan berperan sebagai Park Yeon Jin, pelaku yang suka memimpin teman-temannya saat ingin merundung Dong Eun di sekolah. Masa lalunya ini mengancam hidupnya yang terlihat sempurna tanpa celah, maka dari itu ia berusaha untuk melindungi dirinya sendiri.

Sumber foto: Instagram (netflixkr)

Pemain lainnya yaitu Yeom Hye Ran akan bermain sebagai Kang Hyun Nam yang merupakan korban kekerasan dalam rumah tangga. Ia berusaha menghentikan kekerasan yang ia alami untuk melindungi anaknya dan mengajukan penawaran menggiurkan kepada Dong Eun.

Sementara itu, Jung Sung-il akan menjadi Ha Do-young, suami dari Yeon Jin. Ia juga akan menjadi sosok penting dalam rencana balas dendam Dong Eun.

Drakor ‘The Glory’ akan disutradarai oleh Ahn Gil-ho yang sudah menyutradarai  beberapa drama Korea terkenal seperti Memories of the Alhambra (2018), Record of Youth (2020), dan Happiness (2021). Hingga saat ini, belum ada jadwal tayang dari drakor ini, so tungguin terus ya Teman iStyle!

Comments

You must Register or Login to post a comment.