K-Entertainment - 18 July 2022

Go Yoon Jung Gantikan Jung So Min di ‘Alchemy of Souls 2’, Benarkah?

Rebecca Sitorus - 18 July 2022
Go Yoon Jung Gantikan Jung So Min di ‘Alchemy of Souls 2’, Benarkah?

Drama Korea ‘Alchemy of Souls’ saat ini lagi jadi drakor favorit banyak orang dan sedang ramai diperbincangkan. Tapi beberapa waktu lalu, muncul rumor kalau Go Yoon Jung akan menggantikan peran utama Jung So Min di season kedua drakor itu Teman iStyle. 

‘Alchemy of Souls’ sebenarnya bercerita tentang Mu Deok (Jung So Min) yang dirasuki oleh jiwa seorang pembunuh bayaran bernama Nak Soo (Go Yoon Jung). Nak Soo ini berencana untuk mengincar nyawa para ksatria magis, sehingga ia nekad untuk melakukan pertukaran jiwa.

Nonton Alchemy of Souls (2022) Episode 4 Subtitle Indonesia | DramaQu

Sumber foto: Google

Pertukaran jiwa ini salah sasaran karena alih-alih ke badan yang sehat, Nak Soo justru masuk ke badan Mu Deok yang memiliki tubuh lemah dan sering sakit-sakitan. Walau peran Go Yoon Jung disini hanya sebagai cameo, namun ia tetap berhasil mencuri perhatian.

Baca Juga:

The Uncanny Counter Season 2 Hadir dengan Formasi yang Sama!

Menanggapi rumor tersebut, Blossom Entertainment selaku agensi Jung So Min memberi pernyataan kalau gak bisa membeberkan peran So Min dalam drakor tersebut.

“Kami mengharapkan pengertian penonton bahwa kami gak bisa memberi tahu apakah Jung So Min akan muncul di bagian kedua atau gak karena bisa menjadi bocoran dari bagian pertama” ungkap pihak agensi.

Sumber foto: Instagram (goyounjung & somin_jj)

Sebenarnya muncul kabar kalau Jung So Min hanya menandatangani kontrak untuk season pertama ‘Alchemy of Soul’ sedangkan pemain lain tetap bermain di season kedua. 

Baca Juga:

Tayang 20 Juli, Ini Dia Alasan Mengapa Film ‘Alienoid’ Wajib Ditonton

Gak Kalah Menarik, Inilah Profile Pemain Money Heist Korea Version!

Menanggapi rumor in juga, pihak tvN pun ikut buka suara. Sama seperti agensi, mereka bilang gak bisa membocorkan apapun terkait season kedua drakor itu.

“Rincian apa pun tentang season kedua gak dapat diumumkan saat ini, karena dapat menjadi spoiler untuk season pertamanya yang masih tayang” kata pihak tvN. 

tvN Rilis Still Cut Dari Drama “Alchemy of Souls” | iniKpop

Sumber foto: Google

Rumor tentang pergantian pemain ini tentu menimbulkan berbagai reaksi netizen. Ada yang gak bisa terima tapi ada juga yang makin penasaran dengan jalan cerita drakor ini Teman iStyle.

Saat ini season 1 ‘Alchemy of Soul’ masih berjalan dan terdiri dari 20 episode yang bisa kamu tonton di tvN dan Netflix. Sedangkan season 2 nanti akan memiliki 10 episode dan proses syuting katanya juga udah mulai berjalan juga lho. Jadi tunggu kabar selanjutnya ya Teman iStyle.

Comments

You must Register or Login to post a comment.