K-Pop Zone - 05 July 2022

Single 'More' J-Hope BTS Berhasil Puncaki iTunes di 84 Negara

Rebecca Sitorus - 05 July 2022
Single 'More' J-Hope BTS Berhasil Puncaki iTunes di 84 Negara

J-Hope BTS baru saja merilis single pertama berjudul ‘More’ dari album mendatangnya ‘Jack In The Box’ pada 1 Juli lalu. Walau baru aja dirilis, namun lagu ini langsung menarik perhatian banyak orang lho Teman iStyle.

Setelah perilisan, lagu ‘More’ langsung menduduki puncak tangga lagu iTunes di banyak negara seluruh dunia. ‘More’ berhasil mencapai posisi nomor satu pada iTunes Top Songs di 84 negara, termasuk Amerika Serikat, Kanada, Spanyol, Prancis, Denmark, dan negara-negara lainnya.

Sumber foto: Instagram (uaremyhope)

Gak cuma itu aja Teman iStyle, music video ‘More’ juga berhasil meraih 10 juta penayangan hanya dalam waktu 10 jam setelah rilis di YouTube dan jumlah penayangannya juga terus naik hingga saat ini lho. Hal ini membuktikan kalau yang suka lagu ‘More’ gak cuma ARMY aja, tapi penggemar Kpop lainnya pun juga menyukai lagu ini.

Baca Juga:

Banyak Dikritik Karena Attitude di Airport, V BTS Minta Maaf

Berbeda dengan vibes J-Hope yang biasanya cerah dan ceria, lagu ‘More’ ini cenderung lebih gelap dengan genre old school hip-hop. Big Hit Music pernah menjelaskan kalau album ‘Jack In The Box’ akan mencerminkan aspirasi J-Hope untuk keluar dari zona nyaman dan tumbuh lebih jauh.

Image

Sumber foto: Twitter (jhopeglobal)

‘More’ menjadi salah satu lagu yang paling cocok menyampaikan pesan utama album. Lewat lagu ini, J-Hope berusaha mengekspresikan banyak perasaan dan emosi yang mengalir di dalam dirinya.

Baca Juga:

Daftar Kpop Idol yang Comeback Juli 2022, ada ITZY hingga WINNER

J-Hope BTS Siap Rilis Debut Solo Album ‘Jack in The Box’ Bulan Depan

Pemilik nama asli Jung Hoseok ini juga mengatakan ingin menampilkan lebih banyak lagu yang dark, intens, dan edgy kepada ARMY secara individu. Jadi gak heran kalau di MV nya pun J-Hope berpenampilan seperti rocker, sangat berbeda dengan penampilan biasanya.

Image

Sumber foto: Twitter (jhopeglobal)

Atas pencapaian besar ini, J-Hope mengucapkan terima kasih kepada para penggemar melalui postingan di platform Weverse. Ia merasa bersyukur dan puas karena akhirnya dapat membiarkan dunia mendengarkan lagu-lagunya.

“Tolong ketahuilah bahwa ini merupakan proses penting dimana J-Hope dan Jung Hoseok mengambil langkah selanjutnya sebagai manusia” tulis member BTS ini di Weverse pada 1 Juli lalu.

Tentunya para ARMY sangat antusias dan bahagia menyambut debut solo J-Hope, terlebih saat ini BTS sedang hiatus sebagai grup dan para member sedang fokus pada aktivitas solo masing-masing. Wah jadi makin gak sabar nih buat dengerin album ‘Jack In The Box’ tanggal 15 Juli nanti.

Comments

You must Register or Login to post a comment.