K-Pop Zone - 01 July 2022

Banyak Dikritik Karena Attitude di Airport, V BTS Minta Maaf

Berlin Belladina - 01 July 2022
Banyak Dikritik Karena Attitude di Airport, V BTS Minta Maaf

Seperti yang Teman iStyle tahu biasanya fans serta media akan menunggu di bandara untuk mengambil dokumentasi sekaligus bertemu dengan sang idola. Sayang nya V BTS mendapat kritik habis-habis dari netizen karena attitude nya di airport, Teman iStyle.

Tanggal 28 Juni lalu, Lisa BLACKPINK, V BTS dan Park Bogum pulang ke Korea secara bersamaan melalui bandara Gimpo setelah menghadiri CELINE Men’s Fashion Week di Paris. Pesawat yang mestinya tiba pukul 8.55 am KST ternyata tiba 12.20 pm KST akibat delay.

Sumber foto: Google

Para media dan fans pun mesti menunggu lebih lama lagi sekitar 4 jam. Satu persatu sang bintang keluar dari bandara mengenakan pakaian yang nyaman. Sorak sorai dan cahaya kamera pun saling bersautan.

Baca Juga:

Lisa BLACKPINK, V BTS, Park Bogum Mencuri Perhatian di CELINE Men’s Fashion Show

Lisa BLACKPINK dan Park Bogum menyempatkan diri menyapa media serta fans bahkan berpose sebelum masuk ke mobil, Teman iStyle. Berbeda dengan Lisa dan Bogum, setelah keluar dari pintu bandara, V BTS alias Kim Taehyung langsung masuk ke mobil tanpa menengok sedikit pun ke arah media dan fans yang telah lama menunggu.

Sumber foto: Google

Gara-gara perilaku nya tersebut yang tersebar di media sosial, netizen memberi reaksi yang berbeda-beda. “Apakah sulit untuk menyapa meski sekali?” banyak yang merasa kecewa, tetapi ada juga yang mengerti keadaan V saat itu, “Ia biasanya gak melakukan itu, jadi gak apa-apa untuk melakukannya sekali”.

Baca Juga:

Wooga Fam Reunited, Bakal Membintangi 'In The Soop'!

Yippie! Lagu Kolaborasi Charlie Puth dan Jungkook BTS Dirilis

Selain menimbulkan reaksi yang berbeda-beda, attitude V dijadikan perbandingan dengan Lisa dan Park Bogum di berbagai sosial media. Setelah mendapat kritik dan menjadi ramai, V BTS akhirnya meminta maaf melalui Weverse.

Sumber foto: Google

“Kita telah sampai. Para reporter, ARMY, aku meminta maaf karena langsung masuk ke dalam mobil. Kalian telah menunggu lama bukan? Aku membawa sebuah hadiah.”

Hadiah tersebut berupa foto V yang diambil saat ia tiba di bandara Gimpo, serta foto bintang-bintang di langit yang sepertinya diambil langsung oleh V ketika di pesawat. Dalam postingan tersebut V gak menjelaskan alasan nya Teman iStyle, ARMY berpendapat mungkin V sedang mengalami jet lagged dan kelelahan.

Bagaimana menurut Teman iStyle attitude V BTS di bandara kemarin?

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.