Fashion - 29 June 2022

Lisa BLACKPINK, V BTS, Park Bogum Mencuri Perhatian di CELINE Men’s Fashion Show

Berlin Belladina - 29 June 2022
Lisa BLACKPINK, V BTS, Park Bogum Mencuri Perhatian di CELINE Men’s Fashion Show

Who’s in Paris for the CELINE Men’s Fashion Show? Yup, they are Lisa BLACKPINK, V BTS, and Park Bogum. 

Kabar mereka terbang ke Paris untuk fashion show CELINE udah tercium netizen sejak beberapa hari lalu, Teman iStyle. Awalnya V BTS yang merupakan brand ambassador Louis Vuitton bersama grup band nya BTS, diundang untuk menghadiri CELINE S/S 2023 Menswear Collection show di Paris Fashion Week bersama Park Bogum.

Sumber foto: twitter (blackpinkbabo)

Gak lama setelah berita tersebut, sang global ambassador Lisa BLACKPINK turut menghadiri fashion show tersebut yang bertajuk ‘DYSFUNCTIONAL BAUHAUS’ Teman iStyle. Mereka berangkat di hari Jumat lalu menggunakan private jet yang disediakan oleh CELINE melalui bandara Gimpo.

Tentu hal ini membuat para fans senang bisa melihat idolanya berada di satu acara yang sama secara bersamaan. Fans di Paris udah menantikan kehadiran mereka dan menunggu di depan venue Palais de Tokyo sembari meneriaki nama Lisa, Taehyung dan Bogum. 

The three of them truly wows with their flawless visuals. Lisa terlihat mempesona mengenakan atasan sequin backless dipadukan dengan celana pendek hitam ditambah potongan rambut wolfcut blonde nya. 

Sumber foto: twitter (blackpinkbabo)

V BTS atau dikenal dengan nama Kim Taehyung memakai outfit serba hitam yang dibalut jaket kulit merah serta kalung silver yang bold. Sedangkan Park Bogum gak kalah dazzling seperti Lisa BLACKPINK dan V BTS, ia memakai turtleneck hitam, leather pants yang dipadukan dengan coat hitam. 

He also completed his looks with a bold silver necklace. Ketiganya duduk di front row menyaksikan koleksi terbaru Menswear 2023 dari CELINE. Mereka juga terlihat berinteraksi dengan tamu lain seperti aktor Thomas Brodie, Kevin Parker (Tame Impala) dan pemain Fantastic Beast, Eddie Redmayne. 

Sumber foto: Google

Para fans dan netizen menunjukan antusiasme nya melalui sosial media dengan hashtag trending topic LALISA HUMAN CELINE, #TaehyungxCeline dan #BogumxCeline. Mereka turut senang karena momen seperti ini jarang terjadi alias langka.

Salah satu akun mencuit, “I am still finding hard to believe these 3 in one frame is real.” Interaksi antara ketiga nya juga cukup menggemaskan Teman iStyle, Lisa dan V juga beberapa kali membagikan hari-harinya di Paris melalui foto di Instagram.

Setelah menyaksikan fashion show, ketiganya mengikuti dinner dengan CELINE serta after party. They really had fun!

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.