K-Pop Zone - 29 June 2022

J-Hope BTS Siap Rilis Debut Solo Album ‘Jack in The Box’ Bulan Depan

Rebecca Sitorus - 29 June 2022
J-Hope BTS Siap Rilis Debut Solo Album ‘Jack in The Box’ Bulan Depan

Setelah BTS mengumumkan kabar hiatus beberapa waktu lalu, kini tiap member udah mulai melakukan solo projectnya nih Teman iStyle. Mulai dari lagu kolaborasi Jungkook dengan Charlie Puth, Taehyung menghadiri acara Celine di Paris, dan sekarang giliran J-Hope.

J-Hope telah mengumumkan perilisan debut solo albumnya yang bertajuk ‘Jack In The Box’ akan keluar pada 15 Juli mendatang. Kemudian single perdananya yang berjudul ‘MORE’ akan rilis 2 minggu lebih cepat, yaitu pada 1 Juli 2022 nanti Teman iStyle.

Sumber foto: Instagram (uaremyhope)

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh Big Hit Music dan HYBE melalui Weverse dan mereka juga memastikan bahwa J-Hope merupakan member pertama di BTS yang akan merilis solo album. Album ‘Jack In The Box’ akan mencerminkan aspirasi J-Hope untuk keluar dari zona nyaman dan tumbuh lebih jauh.

Baca Juga:

Sambil Merayakan BTS Festa 2022, BTS Mengumumkan Hiatus!

“J-Hope akan menandai permulaan ini dengan album solonya yang akan datang. Ini akan membuat para member mengekspresikan individualitas mereka melalui perilisan album solo dan kolaborasi dengan banyak artis” tulis HYBE melalui pernyataan resmi.

Sumber foto: Instagram (uaremyhope)

Menjelang perilisan, salah satu rapper BTS ini membagikan beberapa foto teaser dari albumnya melalui Instagram. Di foto tersebut, Hobi terlihat ​​berpose di dalam kotak biru sambil mengenakan setelan jas putih bersih dengan topi Jack yang ikonik di kepalanya.

Baca Juga:

Yippie! Lagu Kolaborasi Charlie Puth dan Jungkook BTS Dirilis

Di post lainnya, penyanyi berusia 28 tahun ini juga mengunggah gambar konsep untuk ‘MORE’ dimana ia terlihat berpose di lorong sempit yang gelap dan suram yang dipenuhi beberapa pintu. J-Hope memamerkan tampilan serba hitam saat ia menatap tajam ke arah kamera.

Pin on Desktop Wallpapers

Sumber foto: Google

Tentunya para member BTS lainnya juga turut memberi semangat dukungan untuk album baru J-Hope nanti melalui comment di Instagram. Kim Namjoon mengatakan bahwa ia menantikan lagu tersebut, sementara Kim Taehyung juga mengungkapkan kegembiraannya.

Baca Juga:

BTS Memecahkan Rekor di Spotify Untuk Lagu 'Yet to Come'!

Sebelumnya, J-Hope juga pernah merilis mixtape solo pertamanya berjudul ‘Hope World’ pada Maret 2018. Salah satu lagu kolaborasinya bersama Becky G berjudul ​​’Chicken Noodle Soup’ sempat viral di internet untuk dijadikan dance challenge lho Teman iStyle.

J-HOPE -

Sumber foto: Google

Oiya, nantinya album ‘Jack In The Box’ ini hanya akan rilis dalam bentuk digital melalui aplikasi Weverse Album. Setiap pembelian Weverse Album ini, Teman iStyle akan mendapatkan card holder, dua photocard, dan kartu QR untuk musik.

Setelah albumnya dirilis nanti, J-Hope juga akan menjadi bintang tamu utama pada penutupan festival Lollapalooza Chicago pada 31 Juli. Kehadirannya nanti akan menjadi artis pertama dari Korea Selatan yang memimpin festival musik besar di Amerika Serikat.

Nah siapa Teman iStyle yang gak sabar sama solo project J-Hope satu ini? Tungguin terus ya tanggal rilisnya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.