K-Entertainment - 28 June 2022

Gak Kalah Menarik, Inilah Profile Pemain Money Heist Korea Version!

Berlin Belladina - 28 June 2022
Gak Kalah Menarik, Inilah Profile Pemain Money Heist Korea Version!

Siapa yang udah nonton Money Heist: Korea Joint Economic Area? What do you think about the series Teman iStyle?

Series remake dari versi asli berjudul ‘La Casa de Papel’ / ‘Money Heist’ Spanyol, ternyata berhasil bikin penonton menikmati dan terhibur. Meski secara garis besar memiliki plot yang sama, namun ada beberapa perbedaan dari beberapa segi cerita dan angle.

Para pemain Money Heist Korea juga mencuri perhatian penontonnya nih Teman iStyle, langsung aja yuk kenalan melalui profil pemain Money Heist Korea di bawah ini!

Sumber foto: Instagram (jt_db)

Yoo Ji Tae – Professor

Pertama kita kenalan dulu nih sama pemeran Professor yaitu Yoo Ji Tae yang lahir 13 April 1976 di Sinan County, Korea Selatan. Sebelum menjalani karir sebagai seorang aktor, Yoo Ji Tae mengawali karirnya sebagai model, Teman iStyle.

Lalu di tahun 1998 ia bermain di film pertamanya berjudul ‘Bye June’. Setahun setelahnya, ia bermain lagi di film ‘Attack the Gas Station’ yang mendongkrak namanya dan menjadi terkenal sampai saat ini.

Yoo Ji Tae telah menikah dengan seorang aktris Kim Hyo Jin sejak tahun 2011. Ia dibesarkan oleh Ibunya yang berprofesi sebagai seorang perawat, oh iya banyak yang bilang Yoo Ji Tae ini mirip dengan suami Maudy Ayunda, kamu setuju gak Teman iStyle?

Sumber foto: Instagram (haesoopark_official)

Park Hae Soo – Berlin

Profil pemain Money Heist Korea selanjutnya yaitu Park Hae Soo yang berperan sebagai Berlin. Teman iStyle pasti udah kenal kan dengan aktor Korea satu ini?

Park Hae Soo terkenal dalam series drama Korea ‘Prison Playbook’ dan ‘Squid Game’. Park Hae Soo lahir 21 November 1981 di Korea Selatan yang ternyata telah memiliki 1 anak.

Di tahun 2007 aktor Korea satu ini menjadi pemain di theater musical lho dan itu bukan menjadi satu-satunya project theater musical Park Hae Soo. Berkat aktingnya di ‘Prison Playbook’, Park Hae Soo memenangkan penghargaan Best New Actor di The Seoul Award.

Sumber foto: Instagram (wjswhdtj94)

Jeon Jong Seo – Tokyo

Berperan sebagai tokoh sentral, Tokyo, Jeon Jong Seo langsung memikat hati penonton berkat akting dan karakternya. Jeon Jong Seo juga dikenal dengan nama Rachel Jun karena pernah tinggal di Canada yang merupakan aktris berkelahiran tahun 1994.

Baca Juga:

Yuk Kenalan dengan Aktor Korea yang Masuk Daftar ‘Chungmuro’

Yup, di tanggal 5 July nanti Jeon Jong Seo bakal berulang tahun yang ke 28, Teman iStyle. Ia memenangkan Best Actress di Baeksang Arts Awards karena penampilannya sebagai Young Sook di film thriller ‘The Call’.

Ternyata Jeon Jong Seo ini telah berpacaran dengan sutradara The Call yaitu Lee Chung Hyun sejak tahun 2020.

Sumber foto: Instagram (jiraishin99)

Kim Ji Hoon – Denver

Nah pemain Money Heist Korea berambut gondrong ini membuat cewek-cewek jatuh cinta sejak awal kemunculannya. Kim Ji Hoon lahir 9 Mei 1981 yang ternyata ia udah berumur 41 tahun!

Gak hanya wajahnya aja yang mempesona, tubuh nya juga masih terlihat bugar dan berotot. Kim Ji Hoon ini terkenal dengan akting-aktingnya di series romantic comedy. Di tahun 2020 Kim Ji Hoon juga bermain di drama Korea ‘Flower of Evil’ bersama Lee Joon Gi dan Moon Chae Woon.

Untuk menjadi Denver, Ji Hoon memfokuskan dirinya pada Money Heist selama 12 bulan lho. Fun fact-nya, ia dulu pernah menjadi trainee di SM Entertainment, namun sayang, grup nya dibubarkan sebelum waktu debut.

Sumber foto: Google

Lee Won Jong – Moscow

Berperan sebagai Moscow sekaligus bapak Denver, Lee Won Jong udah lama berkecimpung di dunia entertainment Korea Selatan.

Baca Juga:

3 Drama Korea Netflix Yang Puncaki Ranking 1 Hampir Di Seluruh Dunia

Kalahkan Rekor ‘Parasite’, Ini Dia Fakta Menarik Film ‘The Roundup'

Lahir 1 Januari 1966, Lee Won Jong gak hanya bermain di series drama Korea tetapi juga film-film ternama seperti Asurado, A Diamond in the Rough, dan masih banyak lagi.

Sumber foto: Instagram (hihyunwoo)

Lee Hyun Woo – Rio

Cowok bertampang imut ini ternyata juga telah berusia 29 tahun Teman iStyle, gak menyangka ya. Lahir 23 Maret 1993 di Anyang, Lee Hyun Woo mengawali karirnya sejak masih berumur 9 tahun.

The Return of Iljimae dan Queen Seondeok menjadi series TV yang membuat Lee Hyun Woo lebih dikenal oleh masyarakat. Money Heist Korea menjadi drama comeback nya setelah tahun 2017.

Nah selain berbakat akting, Lee Hyun Woo ternyata berbakat dalam dunia tarik suara dan beberapa kali menjadi pengisi music soundtrack di drama Korea.

Sumber foto: Instagram (yoonjujang)

Jang Yoon Ju – Nairobi

Sama seperti Yoo Ji Tae, Jang Yoon Ju juga menjalani karir nya sebagai seorang model sejak umurnya 17 tahun dan menjadi salah satu model professional Korea Selatan tersukses. Cewek yang berperan sebagai Nairobi di Money Heist Korea ini lahir 7 November 1980.

Karena talentanya sebagai model udah memumpuni, Jang Yoon Ju pernah ditunjuk sebagai host serta juri Korean Next Top Model. Ibu satu anak ini juga pernah membintangi music video aespa – Black Mamba, Teman iStyle.

Sumber foto: Instagram (actor_leekyuho)

Lee Kyu Ho – Oslo

Lee Kyu Ho berperan sebagai Oslo kakak dari Helsinki (Kim Ji Hun) yang merupakan mantan member gang Yanbian. Lee Kyu Ho merupakan aktor yang lahir 5 Maret 1985, ia debut menjadi seorang aktor drama Korea di tahun 2002 untuk drama ‘Beautiful Days’.

Ia cukup sering membintangi film action seperti Champion, The Divine Move 2, The Outlaws, dll.

Sumber foto: Instagram (hellobeen)

Lee Joo Bin – Yoon Mi Seon

Kalau Teman iStyle pernah menonton Be Melodramatic atau Doctor Lawyer, wajah Lee Joo Bin udah gak asing kamu lihat. Lee Joo Bin lahir 18 September 1989, ia dulunya merupakan mantan trainee, namun karena debutnya selalu tertunda ia memutuskan keluar dari agensi.

Saat itu ia juga mengalami kebimbangan karena ingin menjadi seorang Kpop idol tapi masih ingin menikmati masa muda. Kiprahnya gak berhasil menjadi idol, ia mencoba peruntungan lewat model iklan dan berhasil menjadi seorang aktor sampai saat ini.

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.