Beauty - 07 June 2022

Ini dia Cleanser Korea Terbaik Untuk Kulit Kombinasi

Berlin Belladina - 07 June 2022
Ini dia Cleanser Korea Terbaik Untuk Kulit Kombinasi

Sebelum menggunakan berbagai rangkaian skincare routine, cleanser menjadi bagian penting yang pertama kali dilakukan. Memilih cleanser juga gak bisa sembarangan Teman iStyle, meski hanya pembersih muka, kamu harus memahami jenis kulit supaya terhindar dari masalah kulit lain.

Kamu bisa mulai mencari cleanser yang sesuai dengan jenis kulit mu, kulit kering, berminyak, sensitif, atau kombinasi? Kali ini K-Hub mau kasih tahu cleanser Korea terbaik untuk kulit kombinasi, check this one out!

Sumber foto: Google

Holika Holika Aloe Facial Cleansing Foam

Cleanser atau pembersih wajah Korea terbaik yang pertama untuk kulit kombinasi yaitu Holika Holika Aloe Facial Cleansing Foam. Mengandung ekstrak daun lidah buaya Jeju yang melembapkan sehingga membuat kulit gak kering setelah cuci muka.

Teksturnya yang seperti jel lembut akan berubah menjadi gelembung ketika diusapkan. Holika Holika Aloe Facial Cleansing Foam ini dapat menyerap ke dalam kulit lebih cepat dari pada air lho. Kekuatan deep cleansing nya gak perlu diragukan lagi, bahkan produk ini bisa menghapus makeup yang tebal sekalipun.

Sumber foto: Google

Dr. Jart+ Dermaclear Micro Foam Cleanser

Next we have Dr. Jart+, sabun cuci muka satu ini mengandung kombinasi ultra-fresh foam bersamaan dengan hydrogen bio water yang sangat efektif membersihkan pori-pori wajah dari dalam. Busa nya yang lembut serta kandungan hydrogen bio water nya sangat efektif membersihkan makeup ringan di wajah.

Baca Juga:

Simple dan Easy, K-Beauty Tips yang Bisa Kamu Coba di Rumah!

Ketika kamu mengaplikasikan pada wajah, busa lembut dari Dr. Jart+ Dermaclear Micro Foam Cleanser sangat tebal like a fluffy cloud. Yup, cleanser Korea satu ini cocok banget buat kamu yang memiliki kulit kering ataupun kombinasi.

Sumber foto: Google

Banila Co Clean It Zero Original Cleansing Balm

Kemampuan deep cleaning dari Banila Co Clean It Zero Original Cleansing Balm mampu membersihkan makeup bahkan yang heavy sekalipun. Produk cleanser Korea dari Banila Co ini dianjurkan untuk kamu yang memiliki jenis kulit kombinasi.

Baca Juga:

Mengenal LED Mask Korea, Beneran Ngaruh Pada Wajah Gak Ya?

Meski deep cleaning, namun Banila Co Clean It Zero gak mengganggu keseimbangan kelembapan kulit yang natural. Diformulasikan dengan tumbuhan aktif, mata air panas, serta vitamin C & E.

This product also helps you keeping a soft and healthy complexion.

Sumber foto: Google

Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam

Seperti namanya, produk cleansing foam Korea dari Innisfree ini diformulasikan dengan Jeju Volcanic Cluster yang dapat membantu menghilangkan minyak berlebih sekaligus membersihkan pori-pori. FYI, abu volcanic di Jeju kaya akan mineral yang memiliki daya serap tinggi terhadap sebum dan sel kulit mati karena struktunya yang berpori.

Baca Juga:

Selain Vitamin C, Kandungan Skincare Ini Bisa Mencerahkan Wajah

Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam sangat direkomendasikan digunakan keseharian oleh Teman iStyle yang memiliki kulit kombinasi serta sangat berminyak, tapi untuk jenis kulit kering gak cocok menggunakan produk ini. 

Sumber foto: Google

MISSHA M Deep Cleansing Oil

Pembersih muka berbahan dasar minyak cukup populer di Korea Selatan, nah deep cleansing oil dari MISSHA satu ini cocok di segala jenis kulit terlebih jika kulit kamu sangat kering. Mengandung tea tree oil dan bahan-bahan paten yang melindungi sekaligus menenangkan kulit.

Selain itu, produk ini sangat efektif menghapus makeup waterproof, minyak, kotoran dan residu lain. Walaupun berbahan dasar minyak, namun tetap dapat larut dalam air dan gak berminyak sama sekali, mudah dan nyaman deh digunakan.

Setelah membilas wajah dari MISSHA M Deep Cleansing Oil, alangkah baiknya Teman iStyle membersihkan wajah lagi menggunakan pencuci muka berbahan dasar air ya.

Sumber foto: Google

Etude House Baking Powder BB Deep Cleansing Foam

Cleanser Korea terbaik untuk jenis kulit kombinasi selanjutnya datang dari brand Etude House. Uniknya, deep cleansing foam Etude House ini memang diformulasikan dengan bubuk soda kue supaya meresap dan membersihkan pori-pori dari dalam.

Jadi selain untuk kulit kombinasi, produk ini juga bisa digunakan untuk kulit normal. Terlebih jika kamu kesulitan membersihkan residu dari BB cream, well then this is the perfect product for you.

Memiliki tekstur busa yang dapat melembapkan serta menyegarkan wajah.

Itulah 6 produk cleanser Korea terbaik untuk jenis kulit kombinasi Teman iStyle. Nah kamu bisa mencari produk-produk cleanser Korea di Demam Korea iStyle.id.

Berbagai promo dan diskon produk kecantikan, fashion, Kpop merchandise sampai K-food asli Korea dengan harga affordable tersedia di Demam Korea. Tenang, kamu bakal mendapatkan Nabung Cashback Terus (NCT) up to 90%, extra discount up to 200K dan gratis ongkir. Yuk cek sekarang juga!

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.