K-Pop Zone - 29 May 2022

Daebak! BLACKPINK jadi Girl Group Asia Pertama di Cover Rolling Stone

Rebecca Sitorus - 29 May 2022
Daebak! BLACKPINK jadi Girl Group Asia Pertama di Cover Rolling Stone

BLACKPINK kembali mencetak sejarah baru yang luar biasa nih Teman iStyle. Mereka menjadi girl group Asia pertama yang tampil di cover majalah Rolling Stone dan menjadi grup ketiga setelah Spice Girls dan Destiny’s Child yang bisa tampil di majalah ini sejak tahun 2001.

Girl group yang berisi 4 anggota ini menghiasi cover majalah Rolling Stone edisi Juni dengan artikel yang menggambarkan BLACKPINK sebagai ‘Pop Supernova’ yang telah menjadi grup wanita terbesar di dunia. Hal ini tentu menjadi pencapaian besar juga dalam dunia Kpop Teman iStyle.

Blackpink k-pop seoul korea Rolling Stone cover jisoo lisa rose jennie

Sumber foto: Google

Banyak hal yang dibicarakan setiap member dalam interview bersama Rolling Stone ini, seperti kemungkinan comeback di tahun ini serta perasaan dan apa yang mereka rasakan selama ini. Setelah lebih dari setahun gak merilis musik baru, BLACKPINK mengonfirmasi bahwa mereka telah bekerja keras untuk album berikutnya.

Baca Juga:

Lisa BLACKPINK Menjadi Model Runway Brand CELINE

“Kami gak hanya menerima lagu yang lengkap,” kata Jisoo. “Kami terlibat sejak awal, membangun blok, menambahkan perasaan ini atau itu, bertukar masukan, dan proses penciptaan ini membuat aku merasa bangga dengan musik kami” lanjut Jisoo.

Blackpink photographed in Seoul, South Korea, on April 9, 2022, by Peter Ash Lee.

Sumber foto: Google

Ketika ditanya tentang hal apa yang diinginkan untuk kehidupan sehari-hari di luar pekerjaan, Jennie mewakili member lainnya dengan menjawab, “Lebih dari siapapun, kami ingin menjadi gadis biasa”. Yang sebenarnya disukai para member adalah berbicara tentang kucing, anjing, makanan enak, dan tempat-tempat indah.

Baca Juga:

Tampil Cantik ala Rosé BLACKPINK, Ini Dia Rahasia Makeupnya

Belakangan ini, BLACKPINK berusaha menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan keluarga dan kerabat terdekat. Lisa baru-baru ini kembali ke Bangkok untuk pertama kalinya dalam tiga tahun demi merayakan ulang tahunnya Teman iStyle.

“Ibu dan ayah aku semakin tua, kapan pun aku punya waktu, aku ingin kembali ke Thailand.” ungkap Lisa. Ia juga menambahkan bahwa gak ingin membuang waktu dan ingin melihat keluarganya sesering mungkin.

Sumber foto: Google

Selanjutnya, para member mengatakan bahwa mereka menerima kelas yang dikhususkan untuk kesehatan mental serta terapi, tapi pada akhirnya kedua hal ini pun gak membantu. 

Baca Juga:

Bersama Vogue, Jisoo Beri Respon Kesuksesan Global BLACKPINK

“Kami memiliki masalah yang sama, jadi lebih baik berbicara satu sama lain,” kata Jisoo. “Kami hanya bertahan,” tambah Jennie.

Lebih dalam lagi ketika berbicara tentang masa depan, BLACKPINK merefleksikan Spice Girls yang walau sudah menikah dan memiliki anak, namun mereka bisa tetap berkumpul untuk konser reuni. Jennie juga kembali menegaskan bahwa BLACKPINK akan bertahan lama.

Blackpink's Jennie, Jisoo, Lisa and Rosé, on New Music and More - Rolling  Stone

Sumber foto: Google

“Bahkan jika kami berusia 70 tahun dan kami memiliki kehidupan yang berbeda, aku akan tetap merasa seperti aku adalah BLACKPINK” kata Jennie. Walau terdengar klise, Jennie mengungkap bahwa girl group ini gak akan pernah berakhir di hatinya karena mereka adalah bagian dari keluarga.

Kemunculan BLACKPINK di majalah ini tentu mengejutkan para Blink (nama fandom BLACKPINK). Bahkan hashtag ‘Welcome Back BLACKPINK’ menjadi trending selama beberapa jam setelah photoshoot ini dirilis ke publik.

Comments

You must Register or Login to post a comment.