Lifestyle - 15 May 2022

Diet ala Seungkwan, Kihyun & Kpop Idol Lain Bikin Tubuh Slim

Berlin Belladina - 15 May 2022
Diet ala Seungkwan, Kihyun & Kpop Idol Lain Bikin Tubuh Slim

Memiliki tubuh proporsional dan slim merupakan impian banyak orang dan menjadi salah satu faktor penting penampilan Kpop idol. Hampir semua Kpop idol menjalani diet dari yang ekstrim sampai yang sehat.

Diet-diet para Kpop idol ini juga menjadi inspirasi dan diikuti oleh masyarakat agar memiliki bentuk tubuh seperti mereka. Banyak yang merasakan ke efektifisannya, nah kamu bisa nih mengikuti beberapa diet Kpop idol seperti Seungkwan SEVENTEEN, Kihyun MONSTA X, Jennie BLACKPINK, dan Kpop idol lainnya yang bisa bikin tubuh kamu slim.

Mereka semua terbukti menjalani diet yang sehat dan aman serta berhasil menurunkan berat badan. So this is how they do it!

Sumber foto: Instagram (pledis_boos)

Seungkwan SEVENTEEN

Di salah satu interview dengan ELLE Korea, Seungkwan SEVENTEEN membagikan tips diet dan rekomendasi olahraga untuk menurunkan berat badan. Pertama, ia merekomendasikan olahraga untuk orang yang suka malas berolahraga.

Salah satu alat olahraga yang efektif dan bisa dilakukan yaitu exercise vibration plate. Alat olahraga ini dapat menggerakan tubuh ke kanan dan kiri dengan getaran selama 30-40 kali perdetik nya.

Teman iStyle hanya perlu berdiri untuk membakar lemak, atau melakukan gerakan lain jika ingin lebih bervariatif. Nah soal diet, Seungkwan menjalani diet keto yaitu berfokus pada asupan rendah karbohidrat dan gak terlalu ketat namun lebih memerhatikan apa yang dimakan.

Menurut nya, diet keto ini sangat efektif menjaga postur tubuh tetap ideal.

Sumber foto: Instagram (yookihhh)

Kihyun MONSTA X

Kihyun always taking care of his body, diet Kpop idol yang telah debut solo ini salah satunya yaitu hanya makan satu kali sehari. Satu kali sehari itu bukan berarti Teman iStyle gak bisa mengonsumsi cemilan atau asupan lain ya.

Baca Juga:

Deretan Kpop Idol Jago Melukis, Ada yang Sampai Pameran!

Di pagi hari, Kihyun hanya minum air mineral dan makanan dengan probiotik. Member MONSTA X pun mengakui kalau mereka jarang melakukan sarapan di pagi hari.

Mungkin cukup sulit untuk sebagian orang yang selalu sarapan di pagi hari, kamu tetap kok bisa sarapan namun mengurangi kalori yang masuk dalam tubuh pada siang hari. Berlatih dance juga menjadi olahraga untuk menurunkan berat badan Kihyun.

“Dengan berlatih menari untuk konser atau latihan koreografi, kekuatan tubuhmu secara natural bakal lebih meningkat. Itulah kenapa tingkat metabolism ku tinggi dan gak mudah lelah.”

Sumber foto: Instagram (jennierubyjane)

Jennie BLACKPINK

Member BLACKPINK memang terkenal memiliki metabolisme yang baik, sehingga apapun yang di konsumsi gak begitu mempengaruhi bentuk tubuh. Tapi tentu aja hal tersebut gak memberhentikan mereka untuk menjalani diet.

Baca Juga:

Menu Diet Hyojung OH MY GIRL yang Sehat dan Anti Ribet

Diet Kpop idol Jennie BLACKPINK paling dicari dan ingin diikuti oleh fans maupun netizen. Selain membakar kalori dengan melakukan rutinitas latihan menari, Jennie sering melakukan flying yoga dan pilates seperti yang kamu bisa lihat melalui akun Instagram pribadinya.

Dibandingkan dengan member BLACKPINK lainnya, Jennie cukup hati-hati dan memperhatikan asupannya demi menjaga diet berjalan dengan baik. Ia gemar mengonsumsi detox juice dan salad, karena mudah bengkak, Jennie lebih memilih makan makanan low sodium demi menjaga tubuhnya tetap stabil.

Sumber foto: Instagram (yerimiese)

Yeri Red Velvet

Duh Kpop idol maknae member di Red Velvet ini memang semakin menunjukan tubuh yang proporsional di setiap foto yang di upload. Hal inilah yang membuat fans dan netizen bertanya-tanya apa sih rahasia dan diet Yeri Red Velvet?

Baca Juga:

Deretan Momen Kpop Idol Gak Terlupakan di ISAC!

Ternyata, sejak tahun 2020, Yeri memang sangat menyukai olahraga. Pilates is her turning point of her life.

Saat pertama kali mencoba pilates, Yeri merasakan tubuhnya lebih fresh dibandingkan merasa lelah. Di tahun yang sama pula Yeri menjalani low-carb meal plan, di mana ia hanya mengonsumsi makanan rendah karbohidrat setiap hari nya.

Metode diet Kpop idol satu ini efektif lho Teman iStyle, dengan mengurangi karbohidrat berarti kamu juga turut merendahkan tingkat insulin. Itu artinya, Yeri mengurangi jumlah pasta, roti-rotian, nasi ataupun makanan lain yang mengandung gula.  

Sumber foto: Instagram (jacksongwang852g7)

Jackson Wang

The sexy man, Jackson Wang, pernah membagikan diet plan nya pada salah satu interview. Setiap harinya, Jackson minum teh hijau organik, sayuran serta makanan dengan tinggi vitamin.

Di pagi hari ia membuat smoothies dari campuran buah anggur, strawberry, jeruk, apel, pear bahkan kubis. Ia menambahkan madu dan es batu supaya lebih manis dan berbentuk seperti smoothies.

Di siang harinya, Jackson memilih makan siang dengan salad dan vitamin Teman iStyle. Nah pada hari weekend, penyanyi yang sekarang masuk ke dalam 88Rising ini memiliki cheat day alias makan junk food atau makanan lain yang menjadi favoritnya.

Mau cari makanan atau sarapan sehat kayak Jackson? Langsung aja beli di Sarapan Lezat Nutrisi Sehat Lotte Mart melalui iStyle.id yang sedang promo discount up to 30% dan free delivery lho!

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.