Beauty - 07 May 2022

Ngomongin Soal Kulit, Berikut Skincare Tips MONSTA X!

Berlin Belladina - 07 May 2022
Ngomongin Soal Kulit, Berikut Skincare Tips MONSTA X!

Melihat bagaimana kecantikan Korea mengambil alih dunia kosmetik dan skincare, gak heran kalau Kpop idol ataupun artis Korea juga sangat memikirkan perawatan kulit mereka. Perempuan ataupun laki-laki ikut mengikuti rangkaian skincare routine secara intensif.

Member MONSTA X termasuk Kpop Idol yang melakukan skincare routine dan gak pelit memberi tahu tips-tips tersebut ke para fans nya. Skincare routine yang dilakukan MONSTA X menjadi salah satu rahasia memiliki wajah yang flawless dan bersih.

Langsung aja yuk simak skincare routine dan tips para member MONSTA X!

Sumber foto: (imnameim)

I.M

I.M bisa di bilang sangat memperhatikan dan merawat kulitnya, itulah kenapa I.M selalu memiliki wajah yang bersih serta glowing. Gak melakukan 10 steps skincare routine, rapper dari MONSTA X ini hanya melakukan 6 steps aja untuk skincare routine-nya.

I.M juga mengaku kalau kulitnya gak bisa terlihat bersih selalu. Skincare routine member MONSTA X ini diawali dengan mencuci muka menggunakan alat pembersih elektronik.

Selanjutnya, I.M menggunakan toner dan essence yang membantu membuat wajah berseri dan kulit gak berpori. Step skincare routine I.M selanjutnya yaitu mengaplikasikan night cream untuk kulit berminyak.

Step ke 6 alias step terakhir yaitu menggunakan eye cream untuk mengurangi kerutan, mata lelah dan garis halus di sekitar area mata.

Sumber foto: Instagram (coenffl)

Hyungwon

Member MONSTA X selanjutnya, Hyungwon, memiliki tips skincare untuk merawat kulit Teman iStyle. “Never skip moisturizer!”, itulah kalimat yang Hyungwon utarakan ketika membahas tentang perawatan wajah nya.

Baca Juga:

Terlihat Awet Muda, Ini Dia Night Skincare Routine ala Sandara Park

Bagi Hyungwon, moisturizer ini seperti go-to skincare nya. Selelah apapun Hyungwon, ia selalu menyempatkan diri mengaplikasikan skincare favoritnya yaitu moisturizer.

Pada dasarnya, moisturizer menjadi step terakhir yang diaplikasikan di wajah supaya terhidrasi, dan lembut.

Sumber foto: Instagram (shownuayo)

Shownu

Sama seperti I.M yang gak mengikuti 10 steps skincare routine, Shownu menyukai skincare routine yang simple dan gak ribet. Melalui interview 1st Look, leader dari member MONSTA X ini mengaku kalau ia sering banget hanya menggunakan 1 skincare yaitu toner.

Baca Juga:

Mengenal Gua Sha, Beauty Tools yang Sering Dipakai Artis Korea

Toner memang solusi untuk membuat wajah terlihat lebih fresh, mengikat pelembap, mengecilkan pori-pori, dan menyeimbangkan pH. Untuk banyak orang, toner selalu diaplikasikan pada step kedua.

Untuk Shownu sendiri, toner menjadi satu-satunya skincare yang ia gunakan di pagi dan malam hari. Sama seperti Hyungwon ya hanya menggunakan 1 jenis skincare.

Pengecualian ketika musim panas yang cenderung bikin kulit kering, Shownu menambahkan moisturizer pada wajah supaya kulit tetap terhidrasi dengan baik.

Sumber foto: Instagram (go5rae)

Minhyuk

Minhyuk juga memiliki tips skincare untuk Teman iStyle yang ingin atau baru menggunakan skincare. Tips skincare dari member MONSTA X satu ini adalah memahami bahan-bahan skincare yang gak cocok serta cocok bagi kulit karena setiap orang memiliki jenis kulit berbeda-beda.

Baca Juga:

7 Acne Patch Korea Terbaik untuk Mengempeskan Jerawat

Ini menjadi salah satu alasan kalau Minhyuk menjadi go-to member untuk mendapatkan saran tentang perawatan wajah. Salah satu bahan skincare yang disarankan Minhyuk yaitu hyaluronic acid.

Ia juga mengikuti 3 skin method alih-alih 7 skin method yang menjadi trend serta dipopulerkan oleh Korea Selatan.

Sumber foto: Instagram (joohoneywalker)

Joohoney

Air menjadi bagian skincare routine terpenting bagi Joohoney untuk membuat wajahnya terlihat dewy. Entah itu minum air putih yang cukup, ataupun mencuci muka.

Setelah beraktivitas, memang sangat penting untuk membersihkan muka seperti double cleansing. Joohoney menggunakan pembersih wajah berbahan dasar minyak sebagai awalan, lalu diikuti dengan membersihkan wajah berbahan dasar air.

Double cleansing ini memang dapat memastikan wajah kamu bersih dari sisa-sisa kotoran seharian.

Sumber foto: Instagram (yookihhh)

Kihyun

Tips skincare routine dari member MONSTA X selanjutnya yaitu menepuk-nepuk wajah setelah mengaplikasikan skincare dan jangan digosok. Dengan menepuk-nepuk wajah, dapat membantu kandungan skincare menyerap lebih baik dan menstimulasi peredaran darah.

Di salah satu video variety show MONSTA X, ‘RIGHT NOW’, Kihyun gak ragu untuk menunjukan skincare routine nya sebelum tidur. Teman iStyle bisa melihat Kihyun sangat antusias menepuk-nepuk wajah dan lehernya setelah mengaplikasikan skincare.

Kihyun pun sampai diledekin oleh member lain karena ia seperti menampar wajahnya sendiri ketika memakai skincare. Nah itulah tips skincare routine member MONSTA X Teman iStyle.

Sekarang giliran kamu untuk merawat wajah menggunakan salah satu produk terbaik yaitu Erha. Apalagi di iStyle.id lagi ada Erha Beauty Brand Day discount up to 60% cuman sampai 9 Mei 2022 lho!

Comments

You must Register or Login to post a comment.