Beauty - 27 April 2022

Memiliki Mata Indah, Inspirasi Eye Makeup ala Yeri Red Velvet

Rebecca Sitorus - 27 April 2022
Memiliki Mata Indah, Inspirasi Eye Makeup ala Yeri Red Velvet

Yeri Red Velvet memang terkenal memiliki wajah yang cantik dan imut Teman iStyle. Gak cuma wajahnya yang suka menarik perhatian orang, tapi mata Yeri yang indah dan berkilau juga menjadi daya pikatnya sendiri.

Karena mata Yeri menjadi kelebihan dari dirinya, ia seringkali bereksperimen dengan riasan mata yang terkesan nyentrik tapi tetap kelihatan cocok dengan wajah Yeri yang imut. Ingin tahu keunikan eye makeup ala Yeri Red Velvet yang bisa dijadikan inspirasi? Intip ulasan ini ya!

Sumber foto: Instagram (yerimiese)

Gold Glitter Eyelids

Glitter memberikan kesan glamor dan mewah yang bisa membuat kamu langsung menjadi pusat perhatian. Di foto ini, eye makeup Yeri Red Velvet pasti langsung menarik perhatian orang karena tampilannya yang fun dan colorful.

Yeri menggunakan chunky glitter berwarna gold yang dibaurkan di seluruh kelopak mata. Sebelum mengaplikasikan glitter di mata, kamu perlu memakai eye primer biar warna glitter lebih keluar dan menempel sempurna di mata. 

Ia juga mengkombinasikan gold glitter ini dengan makeup natural serta gaya bibir berwarna merah coklat yang membuat kombinasi dua warna ini sangat cocok di wajah Yeri, apalagi warna gold yang langsung bikin mata Yeri berkilau. 

Sumber foto: Instagram (yerimiese)

Rainbow Eyelashes

Kalau biasanya kamu pakai maskara berwarna hitam atau coklat untuk bulu mata, tapi Yeri berani tampil beda dengan rainbow lashes. Perpaduan antara makeup bernuansa peach dengan bulu mata pelangi ini memberikan kesan wajah yang fresh dan cerah di wajah Yeri.

Baca Juga:

Tampil Cantik ala Rosé BLACKPINK, Ini Dia Rahasia Makeupnya

Teman iStyle bisa coba pakai maskara kaya Yeri kalau kamu suka makeup yang gak biasa atau suka photoshoot editorial. Kamu bisa membuat rainbow eyelashes ini dengan cara membasahi maskara dan celupkan ke dalam eyeshadow warna warni.

Rainbow eyelashes ini lebih bagus saat terlihat lentik, jadi pastikan kamu cari maskara yang bisa memberikan efek lentik di bulu mata bukan mempertebal ya Teman iStyle.

Sumber foto: Instagram (yerimiese)

Double Winged Eyeliner

Teman iStyle pernah dengar istilah two is better than one gak? Yup, ini juga berlaku dengan double winged eyeliner lho. Model eyeliner yang cukup sulit ini memang lagi ngetrend di kalangan beauty enthusiast.

Baca Juga:

Fashionable! Yuk Intip Gaya Berpakaian Joy Red Velvet di Instagram

Double winged eyeliner ini bisa kamu buat sekreatif mungkin, dari yang paling natural sampai dramatic sekalipun. Meski winged eyeliner makeup Yeri dibuat secara natural, tapi ia menambahkan color statement dengan menggunakan warna berbeda di kedua winged linernya.

Pertama ia membuat winged liner hitam tipis, kemudian menambahkan winged liner berwarna ungu dengan menambahkan glitter diatasnya. Hasilnya riasan mata Yeri ini beneran standout ditambah glossy lipsnya yang makin bikin dirinya keliatan bersinar.

Sumber foto: Instagram (yerimiese)

Colorful Rhinestone

Ternyata ada cara baru nih untuk level up makeup look kamu biar kelihatan lebih glamor tanpa menggunakan product makeup. Caranya adalah dengan menggunakan rhinestone atau berlian imitasi yang lagi ngetrend sekarang.

Baca Juga:

Ini Dia Sheet Mask Korea Terbaik yang Mesti Dicoba!

Gak ada aturan khusus untuk kamu meletakkan rhinestone ini dimana, seperti Yeri yang berkreasi dengan menempelkan rhinestone-nya di sekitar mata sampai ke bawah mata. Di look ini juga, Yeri menggunakan blush pink yang senada dengan rambutnya.

Walau berkreasi di bagian mata dengan rhinestone, tapi aura Yeri yang imut dan manis tetap terpancar ya Teman iStyle. Untuk mengaplikasikan rhinestone ini memang perlu keterampilan dan kesabaran extra, tapi hasilnya akan worth it banget apalagi saat digunakan untuk girls night out.

Sumber foto: Google

Shimmery Eyeshadow and Graphic Liner

Eye makeup terakhir dari Yeri yang gak kalah indah adalah perpaduan antara graphic liner dengan pink shimmery eyeshadow seperti ini Teman iStyle. Di look ini, Yeri Red Velvet menggambar thick classic cat eyeliner dengan warna hitam.

Kemudian pada bagian kelopak mata, Yeri memakai eyeshadow warna pink shimmer dan mengaplikasikannya sampai kedalam eyeliner. Gak lupa juga Yeri juga mengaplikasikan maskara biar makeup matanya lebih sempurna.

Yeri kelihatan stunning banget ya Teman iStyle di foto ini, terutama dengan riasan matanya yang indah dan menawan ini. Kamu juga bisa loh bermain dengan warna eyeliner-nya selain menggunakan warna hitam, biar look nya lebih playful dan artsy.

Nah setuju banget kan Teman iStyle dengan riasan eye makeup Yeri bikin mata kelihatan lebih indah? Kalau terinspirasi dengan beberapa look ini, kamu bisa cari semua produk makeup favorit kamu di Daebak Payday Sale karena ada discount up to 80% dan flash sale serba 50K

Comments

You must Register or Login to post a comment.