K-Pop Zone - 25 April 2022

SEVENTEEN Menjadi Kpop Idol Pertama Kolaborasi dengan Apple

Berlin Belladina - 25 April 2022
SEVENTEEN Menjadi Kpop Idol Pertama Kolaborasi dengan Apple

Group Kpop idol yang berisi 13 orang ini baru aja merilis single full English pertamanya berjudul Darl+ing. Selain merilis lagu Darl+ing, SEVENTEEN juga mengumumkan kolaborasi dengan brand tech international yaitu Apple.

Kolaborasi ini menjadikan SEVENTEEN Kpop idol group pertama yang bekerjasama dengan Apple lho Teman iStyle. Seperti yang kamu tahu, kalau brand tech Korea Selatan yaitu Samsung, sering menggaet Kpop idol untuk menjadi brand ambassador nya.

Sumber foto: Google

Gak hanya menggaet Kpop idol, di drama Korea pun para pemainnya menggunakan handphone asal Korea Selatan ini. Dalam rangka memaksimalkan jangkauan Apple di Korea Selatan, serta di dunia, Apple memilih SEVENTEEN yang telah diakui secara global sebagai Kpop idol yang memproduksi lagu sendiri.

Baca Juga:

Deretan Momen Kpop Idol Gak Terlupakan di ISAC!

Nah kolaborasi SEVENTEEN dan Apple, sekaligus untuk kegiatan baru para Carats (fandom SEVENTEEN) yang dapat berpartisipasi di Music Lab SEVENTEEN Remix. Melalui Music Lab, fans bisa menyalurkan ke kreatifitasannya dan merilisnya menggunakan perangkat Apple.

Sumber foto: Google

Melalui project ini, para member SEVENTEEN akan melihat kreatifitas Carats seperti yang dilakukan para member semasa mereka masih rookie. Press conference telah diselenggarakan di toko Apple terbesar Korea Selatan yang berlokasi di Myeongdong.

Baca Juga:

Kocak, Rekomendasi Variety Show Kpop Idol Buat Ngabuburit! (#SELASANGABUBURIT)

Menggunakan outfit cokelat natural yang sesuai dengan lagu terbaru mereka yaitu Darl+ing. Tentu aja kabar SEVENTEEN berkolaborasi dengan Apple bikin fans bangga dan merasa kalau ini kerja sama yang sempurna.

Sumber foto: Google

Pasalnya, Woozi selalu membuat musik untuk group menggunakan Macbook milik Wonwoo. Sebagai bagian dalam project dengan Apple, Seungkwan mengatakan kalau mereka akan merilis versi Spatial Audio Version pada music mereka.

Baca Juga:

Kulitnya Flawless & Glowing, Ini yang Dipakai Mingyu SEVENTEEN

Jadi para fans dapat mendengarkan music seperti audio theater. Press conference SEVENTEEN dan Apple juga jadi perbincangan di sosial media Teman iStyle, kekocakkan para member kayak berasa mereka lagi di acara Going SEVENTEEN.

Macam-macam skit dimainkan buat promosi produk Apple, bikin penonton dan MC ikut tertawa. Hoshi juga menyebutkan kalau Apple merilis seri iPhone 17, ia ingin Apple memanggil SEVENTEEN untuk jadi brand ambassador nya. Makin gak sabar dengan perilisan Today at Apple remix session SEVENTEEN x Apple ya Teman iStyle.

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.