Fashion - 20 April 2022

Tampil Manis, Intip Gaya Berpakaian Han So Hee di ‘Soundtrack #1'

Rebecca Sitorus - 20 April 2022
Tampil Manis, Intip Gaya Berpakaian Han So Hee di ‘Soundtrack #1'

Soundtrack #1 adalah drama Korea yang diperankan oleh Han So Hee dan Park Hyung Sik. Drakor ini merupakan drama romantis musikal antara Eunsoo (Han So Hee), seorang penulis lagu dan Sunwoo (Park Hyung Sik), laki-laki yang telah menjadi sahabatnya selama 19 tahun. 

Selain kisah asmara dua sahabat ini yang cukup manis dan berhasil bikin baper para penonton, gaya berpakaian Han So Hee di ‘Soundtrack #1’ juga mencuri perhatian. Han So Hee selalu tampil manis dan trendy dengan outfit yang dikenakannya. 

Kalau Teman iStyle lagi cari inspirasi gaya berpakaian yang simple dan manis, yuk simak ulasan satu ini!

Sumber foto: Instagram (soundtrackno_1)

Cable Knit Sweater

Kunci jika ingin tampil dengan gaya berpakaian yang manis adalah kenyamanan karena jika kamu nyaman maka akan membuat kamu lebih percaya diri. Salah satu must-have item jika berbicara tentang pakaian manis adalah sweater. 

Pakaian ini dapat di layering dan dipadukan dengan outfit lain dan akan tetap terlihat trendy, chic, dan pastinya nyaman. Waktu lagi lihat file di laptop Park Hyung Sik, Han So Hee tampak nyaman banget dengan cable knit sweater bermotif bunga yang lagi ia pakai. 

Ditambah dengan rambut yang dikuncir satu semakin membuat dirinya keliatan manis. Teman iStyle bisa memadukan dengan skinny jeans atau midi skirt biar outfitnya lebih casual.

Sumber foto: Instagram (hansohee.th)

White T-Shirt dan Jeans

Walau bergaya nerd tapi Han So Hee tetap terlihat kece ya Teman iStyle dengan outfit rumahan. Di scene ini, Han So Hee sedang menulis lagu di rumah makannya outfit yang ia gunakan juga santai.

Baca Juga:

Boyish & Hip, Begini Eksplorasi Gaya Berpakaian Seol-In Ah!

Ia mengenakan kaos putih yang dimasukkan ke dalam jeans biar outfitnya tetap kelihatan stylish. Outfit seperti ini gak akan pernah ketinggalan zaman dan selalu memberikan kesan minimalist dan chic

Tinggal pakai sneakers putih atau heels dan kamu udah bisa tampil manis seperti Han So Hee.

Sumber foto: Instagram (kdrama_fashion)

Layering Coat dan Jacket

Tips penting untuk Teman iStyle yang mau mencoba layering outfit adalah harus setipis, seringan, dan sepas mungkin dengan badan. Karena kalau gak, malah akan membuat badan terlihat lebih besar dan kamu gak mau itu terjadi kan.

Baca Juga:

5 K-Drama dengan Karakter Female Lead yang Badass & Strong

Penampilan Ngantor Park Minyoung di Forecasting Love and Weather

Nah saat lagi jalan-jalan santai untuk mencari udara segar bareng Park Hyung Sik, Han So Hee memakai tiga layer outfit Teman iStyle. Layer pertama adalah kaos putih, kemudian ia menambah jacket abu-abu, dan yang terakhir ia memakai coat berwarna pop of color yaitu pink.

Han So Hee tampak manis dengan coat wool warna pink yang dipadukan dengan jeans ditambah chunky sneakers hitam putih dari Converse. Gaya berpakaian seperti ini memang paling cocok dipakai saat musim dingin.

Sumber foto: Soundtrack #1 Episode 1

Cropped Sweater dengan Oversized Shirt

Gaya berpakaian Han So Hee di ‘Soundtrack #1’ selalu terlihat effortless dan stunning ya Teman iStyle. Disini ia mengkombinasikan oversized kemeja berwarna biru muda dengan cropped sweater warna abu-abu.

Bagian pergelangan kemeja ditekuk sekali sehingga sweater yang lebih pendek akan tertutupi dengan bagian kemeja. Ia melengkapi outfit ini dengan memakai skinny jeans berwarna hitam dan knee high boots coklat.

Jam tangan yang ia gunakan juga makin memberikan kesan manis Teman iStyle. Han So Hee terlihat chic dan stylish dengan kombinasi outfit casual ini. 

Sumber foto: Soundtrack #1 Episode 4

Floral Dress

Duh di scene terakhir saat Han So Hee menunggu Park Hyung Sik di sebuah cafe jadi salah satu scene yang berhasil bikin baper nih Teman iStyle. Gak cuma itu, Han So Hee juga terlihat sangat cantik dengan square neck dress bermotif bunga.

Ia juga memakai kalung berliontin dan anting sebagai aksesoris biar gak terlalu polos dan supaya menambah kesan manis pada tampilannya. Karakter Eunsoo (Han So Hee) yang ceria dan sederhana beneran terpancar lewat outfit ini.

Itulah beberapa gaya berpakaian Han So Hee yang manis di drama Korea ‘Soundtrack #1’. Biar makin kelihatan fashionable, kamu bisa cari keperluan outfit kamu di Bukan Ramadan Biasa karena lagi ada berkah discount up to 250K setiap harinya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.