Fashion - 19 April 2022

Boyish & Hip, Begini Eksplorasi Gaya Berpakaian Seorina

Berlin Belladina - 19 April 2022
Boyish & Hip, Begini Eksplorasi Gaya Berpakaian Seorina

Selain pemeran utama, ternyata pemeran kedua di Business Proposal gak kalah mencuri perhatian netizen. Pemeran perempuannya yaitu Seorina berhasil memerankan Youngseo dengan baik.

Cewek blak-blakan, independent dan menyenangkan, kemunculan Youngseo selalu dinantikan, apa lagi gaya berpakaiannya yang sophisticated. Setelah ditelusuri melalui Instagram nya, ternyata Seorina ini termasuk cewek tomboy lho.

Ia sering mengenakan pakaian boyish dan hip berbeda jauh dengan karakternya di Business Proposal. Yuk intip eksplorasi gaya berpakaian tomboy Seorina.

Sumber foto: Instagram (_seorina)

Comfy Style

Kalau Teman iStyle membuka Instagram nya Seorina, kamu pasti langsung menyadari si Seorina ini memang menyukai pakaian boyish yang nyaman. Salah satu contohnya seperti foto di atas, aksesoris seperti topi baseball, beanie dan sneakers jadi andalannya.

Bertemakan monochrome, hoodie abu-abu dipadukan dengan track pants dan beanie putih sebagai pelengkap. Seorina juga menambahkan headphone serta kacamata yang ia letakkan di bagian beanie nya.

Comfy style kayak Seorina ini bisa kamu jadiin inspirasi untuk go to outfit tanpa ribet.

Sumber foto: Instagram (_seorina)

Kombinasi Jaket dan Beret Hat

Kali ini Seorina menggunakan kaos putih yang dilapisi jaket hitam dan celana hitam. Di sini rambut Seorina masih panjang Teman iStyle, ia memilih beret hat untuk menjadi aksesoris penunjang penampilannya.

Baca Juga:

Tampilan Kece Artis Korea dengan Low Rise Pants Trend

Beret hat termasuk aksesoris topi yang fleksibel, bisa menghangatkan bagian kepala ketika musim dingin, dan gak bikin gerah serta ringan dikenakan di musim semi. Meski gaya berpakaian Seorina di sini agak tomboy, tapi ia menambahkan sisi feminim nya melalui beret hat.

Sumber foto: Instagram (_seorina)

Boyish Street Style Look

Setuju deh jika Seorina dijuluki sebagai hat person, di manapun dan kapan pun, topi selalu menghiasi penampilannya. Apalagi Seorina termasuk perempuan yang menyukai aktivitas luar ruangan, hobinya yaitu main skateboard, surfing dan camping.

Baca Juga:

Dijuluki Fashion Icon Gen 4, Outfit Wonyoung IVE Trendy Abis!

Pantas aja ya, ia lebih memilih pakaian yang nyaman dan tomboy. Kemeja corduroy oversized yang hanya dikancing 2 memperlihatkan dalaman kaos putihnya.

Untuk celana dan topi nya Seorina memilih fashion item yang berwarna, FYI, red and yellow works well together also eye catching!

Sumber foto: Instagram (_seorina)

All Black Outfit

Gaya tomboy dan cuek Seorina memang berbeda dengan karakter-karakter yang pernah ia mainkan, meski begitu, pesona Seorina malah makin terpancar dan makin kuat Teman iStyle. Lihat aja foto di atas, melihat menu aja ia tetap mempesona.

Baca Juga:

MARHEN.J Rilis Monika & Mina, Bikin Trendy Setiap Penampilan

Gaya berpakaian Seorina ini tetap terlihat fashionable meskipun hanya mengenakan pakaian serba hitam yaitu sweatshirt, jogger pants dan topi baseball. Gak heran deh penampilan boyish & hip Seorina selalu dapat pujian dan komentar positif dari netizen.

Sumber foto: Instagram (_seorina)

Casual Black & White

Dilihat dari feed Instagram-nya, Seorina cukup sering memakai pakaian monochrome, seperti warna hitam dan putih. Bisa di bilang warna hitam dan putih menjadi comfort color nya Seorina.

Outer warna hitam dan bawahan hitam sangat cocok dengan dalaman putih. Ia memakai topi beanie, headphone dan kacamata sebagai styling point.

Terinspirasi dengan penampilan black & white Seorina satu ini? Teman iStyle tinggal melengkapi dengan menggunakan sneakers hitam atau putih deh kayak sneakers Nike Air Force One White yang lagi ada promo discount up to 60% di Get Your Performance iStyle.id.

Sumber foto: Instagram (_seorina)

Unik dengan Mountain Jacket

Siapa bilang mountain jacket cuman bisa dikenakan di gunung aja? Seorina mengeksplorasi dan tampil berani dengan menggunakan mountain jacket.

Karena mountain jacket itu untuk menghangatkan tubuh, ia memadukan mountain jacket nya dengan celana pendek Teman iStyle. Seorina memilih sneakers hitam dan kaos kaki sebetis untuk sepatu nya.

You can feel the hip vibes from Seorina. Itulah beberapa gaya berpakaian tomboy Seorina yang kece abis, Teman iStyle tertarik untuk meniru penampilannya?

 

 

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.