K-Pop Zone - 14 April 2022

Kombinasi Visual, Berikut Profil LE SSERAFIM Girl Group Baru HYBE

Rebecca Sitorus - 14 April 2022
Kombinasi Visual, Berikut Profil LE SSERAFIM Girl Group Baru HYBE

HYBE dan Source Music baru saja mendebutkan Kpop girl group baru bernama LE SSERAFIM. Grup rookie yang beranggotakan 6 orang ini dijadwalkan akan melakukan debut pada 2 Mei 2022 dengan mini album ‘Fearless’.

Salah satu hal yang menarik dari girl group ini adalah kehadiran dua mantan anggota IZO*NE Teman iStyle. LE SSERAFIM sendiri berasal dari kata ‘I’M FEARLESS’ sedangkan serafim adalah makhluk surgawi bersayap enam.

Belum debut tapi LE SSERAFIM sudah mencuri perhatian banyak orang nih Teman iStyle karena keenam membernya yang memiliki visual menawan. Langsung aja yuk kenalan dengan profil para member LE SSERAFIM !

Sumber foto: Twitter (le_sserafim)

Kim Chaewon

Profil member LE SSERAFIM yang pertama yaitu Kim Chaewon merupakan mantan anggota IZ*ONE yang menjadi leader di LE SSERAFIM. Ia lahir di Seoul pada 1 Agustus 2000.

Perempuan berumur 21 tahun ini jadi member keempat yang diumumkan pada 6 April 2022. Ia memulai karirnya sebagai peserta Produce 48 dengan peringkat ke-10. 

Dulunya, ia bersekolah di Hanlim Multi Art School yang jadi banyak tempat belajar para Kpop idol. Ternyata Chaewon juga merupakan putri dari aktris teater Lee Ran Hee loh. Kpop idol favorit Chaewon adalah Taeyeon SNSD.

Image

Sumber foto: Twitter (le_sserafim)

Miyawaki Sakura

Sakura juga merupakan mantan anggota IZ*ONE yang berasal dari Jepang. Idol yang lahir di Kagoshima, 19 Maret 1998 ini jadi member tertua sekaligus jadi member pertama yang diumumkan pada 4 April 2022.

Baca Juga:

Confirmed, iKON Akan Comeback di 2022 dan Konser Tunggal

Sebelum debut di IZ*ONE, Sakura pernah debut dengan grup HKT48 serta AKB48. Ia juga seangkatan dengan Chaewon dalam Produce 48 dan berada di peringkat kedua.

Sakura ini business woman juga lho Teman iStyle karena ia memiliki bisnis kosmetiknya sendiri bernama CRAN BY MOLAK. Kalau Kpop idol favorit Sakura ialah Red Velvet dan bias-nya adalah Irene.

Image

Sumber foto: Twitter (le_sserafim)

Huh Yunjin

Profil member LE SSERAFIM adalah Yunjin yang lahir di Seoul, Korea Selatan pada 8 Oktober 2001. Walau lahir di Korea, tapi ia besar di New York dan punya nama Inggris yaitu Jennifer Huh. 

Baca Juga:

Member Tertua dan Maknae dengan Chemistry Terbaik, Siapa Favoritmu?

Makanya gak heran kalau ia fasih banget bahasa Inggris. Sama seperti Chaewon dan Sakura, Yunjin juga pernah ikut Produce 48 tapi gak berhasil masuk jadi member IZ*ONE karena tereliminasi di peringkat ke-26. 

Ia jadi member keenam sekaligus terakhir yang diumumkan di LE SSERAFIM. Sebelum bergabung di HYBE, Yunjin pernah menjadi trainee di PLEDIS Ent selama 6 bulan dan juga pernah bersekolah Hanlim Multi Art School.

Image

Sumber foto: Twitter (le_sserafim)

Nakamura Kazuha

Member lainnya yang berasal dari Jepang adalah Kazuha yang lahir pada 9 Agustus 2003. Ia lahir di Kochi City, Jepang tapi besar di Osaka. 

Baca Juga:

JYP Ent Debutkan Girl Group Baru, Yuk Kenalan Dengan Para Member NMIXX

Kazuha juga pernah tinggal di Belanda pada tahun 2020-2021 dimana ia dilatih jadi balerina profesional dan sering memenangkan banyak penghargaan juga lho. Walau pernah tinggal disana, tapi Kazuha gak bisa bahasa Belanda.

Ia jadi member kelima yang diumumkan sekaligus menjadi member tertinggi karena memiliki tinggi badan 174 cm. 

Image

Sumber foto: Twitter (le_sserafim)

Kim Ga Ram

Garam jadi member kedua yang diumumkan di LE SSERAFIM pada 4 April 2022. Perempuan berumur 16 tahun ini lahir pada 16 November 2005 dan memiliki tinggi badan mencapai 170 cm.

Ia merupakan seorang siswa di Seoul Performing Arts High School dalam departemen teater dan film. Walau sempat tersandung skandal bullying, tapi Garam tetap melanjutkan debut bersama LE SSERAFIM karena HYBE telah membantah rumor ini.

Image

Sumber foto: Twitter (le_sserafim)

Hong Eunchae

Member terakhir sekaligus yang jadi maknae di LE SSERAFIM adalah Eunchae. Ia berumur 15 tahun dan lahir di Miryang pada 10 November 2006.

Eunchae jadi member ketiga yang diumumkan dan telah menjadi trainee Source Music sejak Januari 2021. Tapi sebelum itu, ia juga sempat mengikuti audisi di JYP dan Pledis Teman iStyle.

Maknae yang memiliki tinggi 172 cm ini dulu sempat bersekolah di Def Dance Skool tapi sekarang ia melanjutkan sekolahnya di Incheon Popular Arts High School. Katanya Eunchae juga berteman baik dengan Bahiyyih Kep1er dan Haruna Billie lho.

Comments

You must Register or Login to post a comment.