K-Pop Zone - 06 April 2022

Merilis Lagu 'Still Life', BIGBANG Mengobati Rindu VIP!

Berlin Belladina - 06 April 2022
Merilis Lagu 'Still Life', BIGBANG Mengobati Rindu VIP!

Tanggal 5 pukul 00.00 KST atau 10PM WIB, BIGBANG akhirnya comeback dan merilis lagu ‘Still Life’ setelah hiatus selama 4 tahun. Tentu aja sejak kemunculan kabar BIGBANG comeback, bikin VIP (fandom BIGBANG) antusias.

Akhirnya Teman iStyle bisa mendengar lagi suara emas Taeyang dan Daesung serta rap keren dari GD dan T.O.P. Lagu ‘Still Life’ gak hanya mengobati rindu VIP tapi juga bikin emosional, soalnya ‘Still Life’ mendeskripsikan tentang BIGBANG saat ini, juga memiliki lirik yang fans bisa relate.

Sumber foto: YouTube (BIGBANG)

Lirik seperti “I keep remembering those glorious and loving days” menjelaskan kerinduan BIGBANG di masa-masa sibuknya world tour dan melakukan aktivitas musik lainnya bertemu dengan VIP. Lalu lirik “Goodbye now to my beloved young days” yang sangat relate gak hanya bagi fans, tapi juga pendengar lainnya.

Baca Juga:

G-Dragon & IU Menjadi Kpop Idol Terkaya dari Hasil Royalti Hak Cipta

Music video yang cantik dengan perpaduan warna yang cerah, tapi Teman iStyle bisa merasa kesedihan melihatnya. Sad and beautiful.

Sumber foto: Twitter (OArtbook)

Ke empat member juga gak berada di satu scene seperti music video BIGBANG pada umumnya, mereka terpisah-pisah dengan tema berbeda sesuai musim yaitu Spring, Summer, Fall, dan Winter.

Baca Juga:

It’s Coming! Snoop Dogg Konfirmasi Akan Berkolaborasi dengan BTS

Begitu juga dengan music nya yang menggunakan music band bikin lagu ‘Still Life’ lebih memorable dan membekas di hati VIP, cocok banget dengan lirik yang indah. GD dan T.O.P ikut berpartisipasi dalam membuat lagu dan menulis liriknya lho Teman iStyle.

Sumber foto: YouTube (BIGBANG)

Selain makna MV dan lagu ‘Still Life’ yang dibicarakan oleh netizen di sosial media, lirik lagu yang dinyanyikan T.O.P juga ramai menjadi perbincangan. Saat itu T.O.P mengenakan pakaian serba putih dan topeng kelinci yang diduga seperti kisah ‘Legend of the Moon Rabbit’.

Baca Juga:

Gak Sembarangan, Berikut Makna Dibalik Tato Milik Kpop Idol!

Sebuah kelinci yang digambarkan sebagai kelinci percobaan oleh manusia. Lirik rap T.O.P cukup dalam, seperti menyampaikan sesuatu yang ia alami selama ini.

Sumber foto: YouTube (BIGBANG)

Ia menyinggung kontroversi dan traumanya yang bikin T.O.P terpuruk dan dihujat banyak orang. “Burying all the trauma from past nights to life” dan berjanji akan lebih baik kedepannya “I’m going to change more than before to become a good person even more”.

Banyak fans juga mengatakan melalui lagu ‘Still Life’, BIGBANG ingin mengatakan kehadiran Seungri mantan member BIGBANG dengan awalnya menampilkan 4 kursi kosong di tempat berbeda dan 1 kursi bertuliskan Kwon Ji-Yong (nama asli GD) di set G-Dragon. Diakhir video pun muncul logo BIGBANG yang digunakan untuk album MADE menunjukan 5 garis mengisyaratkan jumlah member BIGBANG.

Gimana menurut Teman iStyle yang udah menonton dan mendengarkan lagu ‘Still Life’ apakah mengobati kerinduan kamu?  

Comments

You must Register or Login to post a comment.