Beauty - 31 March 2022

5 Blush Stick Terbaik untuk Capai Perfect Korean Makeup Look

Rebecca Sitorus - 31 March 2022
5 Blush Stick Terbaik untuk Capai Perfect Korean Makeup Look

Korean makeup look memang sedang menjadi trend makeup yang digemari banyak orang. Makeup yang flawless, glowing, dan mulus membuat para beauty enthusiast ikut tertarik untuk mencobanya. 

Satu tips untuk bisa step up Korean makeup look kamu adalah dengan menggunakan blush. Dengan warna blush yang pas, kamu dapat mencapai perfect Korean makeup look ala seleb Korea. 

Blush stick dengan tekstur krim bisa menjadi pilihan yang tepat karena akan memberikan efek natural dan radiant pada pipi kamu. Kali ini, K-Hub akan kasih rekomendasi 5 blush stick terbaik yang wajib Teman iStyle coba!

Sumber foto: Google

Innisfree Mineral Fit Stick Blusher

Blush dengan tekstur krim adalah pilihan terbaik kalau Teman iStyle ingin terlihat bercahaya, glowing, dan natural. Blush dengan jenis stick juga mudah diaplikasikan ke wajah karena teksturnya yang creamy, lembut, dan lebih praktis dibandingkan blush powder.

Baca Juga:

Ini Dia Sheet Mask Korea Terbaik yang Mesti Dicoba!

Rekomendasi blush stick pertama adalah Innisfree Mineral Fit Stick Blusher. Blush stick ini udah cukup populer kalau Teman iStyle pecinta k-beauty. Bentuknya yang kecil membuat produk ini lebih mudah untuk dibawa saat travelling

Blush stick ini juga sangat mudah diratakan di wajah karena teksturnya yang lembut. Pilihan warnanya yang banyak dan cantik sangat cocok digunakan saat musim panas. Gak cuma itu Teman iStyle, produk ini juga disebut multi-item karena dapat digunakan sebagai lipstick juga lho.

Sumber foto: Google

Rollover Reaction Haloblush Coloring Stick

Produk blush stick terbaik selanjutnya datang dari Rollover Reaction Haloblush Coloring Stick. Produk ini memiliki hasil akhir velvety matte dan teksturnya yang creamy seperti butter, serta pigmented, dan mudah untuk di blend

Baca Juga:

Rahasia Makeup Smokey Jeon Somi Dibalik Music Video 'Anymore'

Trik Makeup Korea yang Bikin Terlihat Lebih Muda

Blush stick ini memiliki beberapa varian warna yang bisa kamu pilih, mau yang natural sampai yang bold juga ada. Cocok banget Teman iStyle pakai kalau lagi pengen keluar tapi gak punya banyak waktu untuk dandan.

Nah, kamu bisa dapetin Rollover Reaction Haloblush Coloring Stick ini di iStyle.id juga loh!

Sumber foto: Google

HAN Skin All Natural Cheek And Lip Tint

Salah satu kelebihan dari blush stick adalah kamu bisa berkreasi menggunakan blush ini di bagian mana saja. Contohnya adalah HAN Skin All Natural Cheek And Lip Tint yang merupakan multitasking produk dan bisa digunakan sebagai blush juga lipstick.

Produk ini memiliki kandungan shea butter dan argan oil yang memang terbukti bagus untuk menghidrasi kulit. Blush stick Han Skin juga akan memberikan warna kulit yang tampak sehat dan pilihan warnanya yang fresh juga membuat efek menyatu di kulit wajah kamu. 

Oiya, Han Skin ini juga vegan friendly lho.

Sumber foto: Google

Tony Moly Spoiler Blush Stick 

Buat Teman iStyle yang baru belajar makeup, blush stick merupakan produk yang beginner friendly karena praktis dan natural. Produk yang cocok untuk pemula adalah Tony Moly Spoiler Blush Stick yang memiliki warna lembut sehingga gak bikin makeup kamu terlihat menor. 

Blush stick ini creamy dan pigmented tapi gampang di blend sehingga membuat makeup terlihat natural. Oiya, blush stick dari Tony Moly juga mempunyai kandungan ekstrak alami dari rosemary, calendula, dan bunga matahari yang bagus untuk menghidrasi kulit dan mempertahankan kilau di wajah. 

Produk ini juga memiliki hasil akhir matte dan powdery sehingga cocok digunakan untuk Teman iStyle yang memiliki kulit berminyak.

Sumber foto: Google

I'm Meme Bare Cheek Liquid Blush

Rekomendasi blush terbaik terakhir untuk mencapai perfect Korean makeup look adalah I'm Meme Bare Cheek Liquid Blush. Walau produk ini bukan berbentuk stick, tapi produk ini juga bagus untuk memberikan warna yang sehat di kulit dan efek sun-kissed.

Formulanya yang ringan membuat sangat mudah untuk diaplikasikan menggunakan jari sehingga hasilnya akan terlihat seperti natural beauty kaya seleb Korea. Warnanya sedikit lebih sheer, tapi juga buildable kalau kamu ingin tampilan yang lebih intens. 

Teman iStyle bisa memakai produk ini di bibir. Oiya, I'm Meme Bare Cheek Liquid Blush ini juga dapat langsung kamu beli di iStyle.id loh.

Comments

You must Register or Login to post a comment.