Beauty - 25 March 2022

Ini Dia Sheet Mask Korea Terbaik yang Mesti Dicoba!

Berlin Belladina - 25 March 2022
Ini Dia Sheet Mask Korea Terbaik yang Mesti Dicoba!

Tentu aja tren kecantikan Korea dan produk-produk nya gak pernah berhenti mengeluarkan inovasi terbaru. Tapi salah satu tren kecantikan Korea yang gak boleh ketinggalan yaitu sheet mask.

Kecantikan Korea identik banget sama yang namanya sheet mask, inget sheet mask, inget Korea. Bahan aktif pada kandungan sheet mask Korea ampuh untuk peremajaan kulit, semua masyarakat Korea sampai artis-artisnya pun selalu menggunakan sheet mask setiap hari.

Kali ini K-Hub bakal kasih tau rekomendasi sheet mask Korea terbaik yang mesti Teman iStyle coba.

Sumber foto: Google

Mediheal N.M.F Intensive Hydrating Sheet Mask

Mediheal bisa di bilang sebagai brand sheet mask Korea no.1 dan sangat bagus jika kamu memiliki tipe kulit kering. NMF merupakan kepanjangan dari natural moisturizing factor yang secara alami diproduksi di kulit untuk menjaga tingkat hidrasi.

Tapi terkadang karena lingkungan ataupun faktor lainnya, bikin kulit gak bisa terhidrasi dengan baik. Dikembangkan oleh dermatologist terbaik, Mediheal N.M.F Intensive Hydrating Sheet Mask ini mengandung blok pembangun utama NMF termasuk hyaluronic acid, amino acids, gula pengikat air untuk supercharge mengubah kulit dari kering dan bersisik jadi lebih lembut dan kenyal.

Formula hyaluronic acids nya bikin kulit wajah kamu lebih plump dan fresh Teman iStyle, dan bikin kulit cerah juga karena exfoliasi dari kandungan kulit pohon willow.

Sumber foto: Google

MISSHA Airy Fit Face Mask Sheet

Rekomendasi sheet mask Korea selanjutnya yaitu dari MISSHA. MISSHA termasuk brand skincare pioneer di Korea Selatan, makanya gak heran kalau sheet mask-nya menjadi yang paling direkomendasikan.

Airy Fit Face Mask Sheet cocok banget digunakan untuk perawatan sehari-hari, ada 12 varian lho Teman iStyle yaitu Cucumber, Lemon, Green Tea, Aloe, Tea Tree, Rice, Pomegranate, Honey, Shea Butter, Pearl, Red Ginseng, dan Potato. Sheet mask dari MISSHA ini lebih tipis dari sheet mask pada umumnya, tapi tenang aja kemampuannya gak kalah bagus kayak sheet mask Korea lain.

Diformulasikan untuk menambah nutrisi, melembapkan dan menghaluskan kulit dan cocok untuk segala jenis kulit. Nah biar lebih hemat, kamu bisa beli di iStyle.id karena lagi ada promo 20pcs sheet mask MISSHA cuman 149K! Kapan lagi beli sheet mask sebanyak itu dengan harga terjangkau kan?

Sumber foto: Google

Innisfree My Real Squeeze Mask – Rice

Berbagai varian sheet mask Korea dari Innisfree, banyak orang yang merekomendasikan My Real Squeeze Mask varian Rice. Soalnya, sheet mask ini diperkaya dengan nutrisi beras jadi kulit wajah kamu bisa terlihat lebih cerah.

Baca Juga:

Manfaat Kandungan Propolis yang Sering Digunakan Dalam Skincare Korea

Gak hanya mencerahkan tetapi juga melembapkan kulit. Kandungan essence nya juga banyak Teman iStyle, jadi bisa digunakan untuk bagian leher dan gak bikin lengket.

Bisa digunakan untuk segala jenis kulit sekaligus menenangkan. Kalau lagi malas skincare-an dan ingin tetap wajah terhidrasi, pakai aja sheet mask ini, praktis!

Sumber foto: Google

PEACH & LILY Original Glow Sheet Mask

Teman iStyle gak bakal nyesel deh mencoba rekomendasi sheet mask Korea dari PEACH & LILY satu ini. Original Glow Sheet Mask merupakan sheet mask yang multitasking alias banyak manfaat nya seperti, infus kulit dengan antioksidan, menghidrasi dengan ekstrak jamur, kandungan hyaluronic acid yang mengencangkan serta mengenyalkan kulit, dan terakhir mencerahkan dengan kandungan AHA.

Baca Juga:

Begini Lho Cara Mendapatkan Honey Skin ala Artis Korea

Gaya Berpakaian Colorful Seleb Korea yang Patut Dicoba

Sheet mask PEACH & LILY ini juga bersih, vegan, cruelty-free dan bekerja untuk segala jenis kulit. Selain itu, berbagai macam masalah kulit seperti jerawat, garis halus, kerutan, penuaan dini, kulit kering atau minyak berlebih, kulit sensitif bisa diatasi sama Original Glow Sheet Mask PEACH & LILY lho. Duh gak heran deh sheet mask Korea ini jadi salah satu best seller.

Sumber foto: Google

Benton Snail Bee High Content Mask Pack

Telah teruji secara klinis, sheet mask Benton ini lebih menggunakan Snail Secretion Filtrate dan Camellia Sinsesis Leaf Water dibandingkan air. Buat yang berjenis kulit kering, Snail Bee High Content Mask Pack oke banget karena dapat menghidrasi secara maksimal dan terasa lembap sampai pagi hari.

Selain 2 kandungan tadi, sheet mask Benton ini mengandung racun lebah, EFG, serta komponen natural lainnya yang bagus untuk kulit berjerawat, memperbaiki kondisi kulit yang kasar ataupun kerusakan akibat polusi. Untuk orang yang memiliki kulit sensitif, bisa pakai sheet mask ini juga lho.

Sangat direkomendasikan deh kalau wajah kamu lagi kering atau skin barrier lagi bermasalah. Itulah 5 rekomendasi sheet mask Korea terbaik yang patut kamu coba. Mana sheet mask favorit kamu Teman iStyle?

Comments

You must Register or Login to post a comment.