K-Entertainment - 12 March 2022

Pesona Hyun Bin yang Memukau di Photoshoot DAZED Korea

Rebecca Sitorus - 12 March 2022
Pesona Hyun Bin yang Memukau di Photoshoot DAZED Korea

Si calon pengantin satu ini emang gak pernah gagal bikin netizen makin ter Hyun Bin - Hyun Bin. Setelah kemarin berhasil bikin baper para fans dengan pengumuman pernikahan bersama si cantik, Son Yejin, kini Hyun Bin kembali bikin netizen makin terpesona karena photoshoot-nya di Dazed Magazine Korea.

Sebagai aktor papan atas yang terkenal, kemampuan berakting Hyun Bin memang gak perlu diragukan lagi loh, Teman iStyle. Ia telah banyak bermain peran di berbagai drama Korea, mulai dari jadi CEO sampai tentara.

Sumber foto: Google

Gak hanya memiliki skill akting yang luar biasa, Hyun Bin juga memiliki paras yang menawan walau umurnya sudah hampir berkepala 4. Baru-baru ini, majalah fashion Dazed Magazine merilis cover photoshoot Hyun Bin untuk musim semi 2022 yang dipotret oleh photographer fashion Hong Janghyun. 

Baca Juga:

Kpop Idols Siap Comeback Maret, Ada Red Velvet Hingga NCT

Di photoshoot ini, Hyun Bin memakai outfit pilihan dariLoro Piana. Selain photoshoot, Hyun Bin juga juga melakukan wawancara bersama Dazed Magazine untuk membahas kerjasamanya dengan Loro Piana.

Sumber foto: Google

Di awal percakapan, Hyun Bin mengaku bahwa ia adalah seorang yang gak memiliki bias terhadap suatu hal. Ia menggambarkan dirinya sebagai sosok yang menyukai tantangan. 

Baca Juga:

Intip Yuk BTS Pop Up Store: House of BTS & Map of the Soul!

Menurutnya, hal-hal baru adalah sebuah tantangan dan ia ingin selalu memberikan yang terbaik dalam hal tersebut. Selanjutnya, Hyun Bin juga membahas tentang dirinya yang menjadi Brand Ambassador dari merk high fashion asal Italia, Loro Piana.

Sumber foto: Google

Secara pribadi, Hyun Bin menyukai bahan pakaian brand ini karena sangat bagus dan nyaman, serta memberikan dirinya kepuasan yang cukup besar. Loro Piana juga menjadi referensi style Hyun Bin.

Baca Juga:

Ibunya Terlibat Hutang, Begini Respon Han So Hee

Dalam photoshoot ini, Hyun Bin tampil memukau dengan berbagai fashion item, mulai dari jas, knitwear, dan sebuah kemeja sederhana.

Sumber foto: Google

Dalam 1 cover, Hyun Bin memegang bunga di dekat kamera, serta di cover lain, ia memamerkan ekspresi lucu sambil cemberut namun tetap menggemaskan loh, Teman iStyle.

Pada November lalu, Hyun Bin dikonfirmasi akan membintangi film spy action yang disutradarai oleh Woo Min Ho, sutradara dibalik “Inside Men,” “The Drug King,” dan “The Man Standing Next.”.

Hyun Bin juga sedang mempersiapkan pernikahan privatnya bersama Son Yejin bulan Maret mendatang. Semoga lancar ya pernikahannya mas Hyun Bin!

Comments

You must Register or Login to post a comment.