K-Pop Zone - 01 March 2022

Siap Comeback! DREAMCATCHER Akan Rilis Full Album Bulan April

Rebecca Sitorus - 01 March 2022
Siap Comeback! DREAMCATCHER Akan Rilis Full Album Bulan April

Comeback alert! Dreamcatcher company telah mengonfirmasi pada tanggal 22 Februari lalu, bahwa Dreamcatcher akan melakukan comeback pada bulan April 2022. Agensi Dreamcatcher mengatakan bahwa mereka telah mempersiapkan full album serta proses rekaman telah selesai sebagai tahap akhir dari comeback.

Perilisan album ini akan menjadi comeback pertama mereka setelah 9 bulan lalu. Rilisan terakhir Dreamcatcher adalah mini album EP spesial kedua mereka, yaitu 'Summer Holiday' pada Juli 2021 dengan lagu utama ‘BEcause’.

Sumber foto: Google

Girl group yang beranggotakan 7 orang member ini, telah memulai debutnya pada tahun 2017. Berbeda dengan girl group lainnya, mereka telah membangun ciri khas musik dan pertunjukan mereka sendiri dengan mengusung konsep dark dan menggabungkan elemen rock yang unik kedalamnya.

Baca Juga:

Dikritik Karena Kalung, Jake ENHYPEN Dapat Komentar Buruk

Alasan-Alasan ini Bikin Kamu Tertarik Nonton 'Twenty Five Twenty One'

Sebelumnya, Dreamcatcher debut dengan nama MINX pada tahun 2014 dan hanya terdapat 5 member. Namun, pada tahun 2016 agensi mengumumkan bahwa MINX akan debut ulang dengan konsep baru, yaitu Dreamcatcher dengan penambahan 2 member baru.

Sumber foto: Google

Secara khusus, Dreamcatcher telah menunjukan sayap yang kuat di tahun lalu karena telah tercatat lebih dari 210.000 penjualan album dengan mini album ke-6 mereka ‘Dystopia: Road to Utopia’ dan mini album khusus ‘Summer Holiday’ tahun lalu.

Baca Juga:

5 Official Merchandise BTS yang Jadi Must Have Item di Tahun 2022, Jangan Sampai Kehabisan Ya!

Penantian comeback ini tentu disambut antusias oleh para InSomnia (sebutan fans Dreamcatcher) global. Para member juga sangat senang karena dapat menerima banyak cinta untuk musik dan penampilan mereka. 

Sumber foto: Google

Sebelumnya, saat merayakan ulang tahun debut keempat mereka pada 13 Januari 2021, Dreamcatcher meluncurkan lightstick dan jubah resmi mereka. Lightstick ini biasanya dikeluarkan oleh para idol dengan desain sesuai nama atau ciri khas dari grup idol tersebut. Lightstick yang dikeluarkan oleh Dreamcatcher berkonsep gabungan warna resmi mereka serta menampilkan dua tiang tambahan yang bisa membuatnya menjadi lebih panjang. 

Sampai saat ini, official account Instagram Dreamcatcher (@hf_dreamcatcher) belum terlihat memposting teaser comeback apapun. Jadi, buat Teman iStyle yang suka sama Dreamcatcher, tungguin ya update selanjutnya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.