Fashion - 16 February 2022

Bakal Bermain di Drakor Baru, Intip Fashion Mas Song Kang Yuk!

Berlin Belladina - 16 February 2022
Bakal Bermain di Drakor Baru, Intip Fashion Mas Song Kang Yuk!

Aktor tampan dan kenamaan Korea, Song Kang, memang udah sering muncul di beberapa drama Korea seperti Navillera, Sweet Home, Love Alarm dan masih banyak lagi. Namun setelah bermain di Nevertheless jadi semakin banyak yang ter Song Kang – Song Kang nih Teman iStyle, kamu termasuk gak?

Senyum manisnya Song Kang emang bikin orang jadi jatuh cinta, apalagi kalau soal fashion, bisa di bilang fashionable dilihat dari posting-an Instagram nya. Song Kang juga akan membintangi drama Korea baru Teman iStyle, sebelum nonton drakor nya kita intip fashion Song Kang yuk.

Sumber foto: Instagram (songkang_b)

Kombinasi Vest dan Kemeja

Bertema earth tone, Song Kang mengenakan pakaian kemeja beige dikombinasikan dengan vest cokelat. Vest yang dikenakan pun bermotif Teman iStyle, bikin penampilannya gak begitu polos.

Kombinasi OOTD ala Song Kang ini sangat mudah untuk ditiru, simple dan tentu aja tetap trendy. Untuk bawahannya menggunakan baggy pants dan sepatu boots.

Nah supaya gak terlihat terlalu rapih, Song Kang menggulung bagian lengan kemeja nya serta gak mengancing kancing bagian atas. Gaya berpakaian Song Kang ini bisa dikenakan untuk ke kantor ataupun hangout bareng kerabat.

Sumber foto: Instagram (songkang_b)

Casual dengan Flannel dan Kaos

Foto satu ini makin bikin kepincut sama Song Kang deh, selain posturnya tubuhnya yang atletis, gaya berpakaian Song Kang juga boyfriend material. Kali ini ia memadukan kaos hitam yang dibalut dengan kemeja flannel berwarna merah.

Baca Juga:

Ini Dia Deretan Drama Korea yang Tayang Mulai Februari 2022!

Kemeja flannel diadaptasi dari budaya grunge yang menambahkan penampilan lebih edgy. Sampai saat ini flannel selalu menjadi fashion item favorit, one of the reason is they’re effortlessly cool.

Kalau kamu ingin mengenakan kemeja flannel kotak-kotak kayak Song Kang, kamu harus menyeimbangkan penampilan dengan fashion item yang gak bercorak alias polos. Minimal dan stylish adalah kunci OOTD dengan kemeja flannel.

Sumber foto: Instagram (songkang_b)

Prada Show Look

Song Kang beberapa kali diundang fashion show Prada, dan di salah satu acara, ia mengenakan blazer dengan dalaman ungu. Nah yang buat unik penampilan Song Kang ialah ia seperti menambahkan manset merah bercorak dan dibagian ujung celananya terdapat bahan yang sama kayak mansetnya.

Baca Juga:

Deretan Brand Lokal Indonesia Menggaet Artis Korea, Daebak!

Red and purple can work together if you’re brave enough to try it. Sebagai pelengkap, Song Kang mengenakan leather derby shoes, kamu berani mengikuti OOTD Song Kang satu ini?

Sumber foto: Instagram (songkang_b)

Simple Outfit dengan Sweatshirt

Dilihat dari Instagram nya, Song Kang sepertinya menyukai pakaian simple dan gak ribet seperti kaos, outer, hoodie ataupun sweatshirt. Meski gaya berpakaiannya simple, tapi ia pandai memadukannya jadi tambah terlihat fashionable.

Baca Juga:

Bertabur Visual, JTBC Segera Merilis 'KMA People: Office Romance Cruelty'

Song Kang memilih sweatshirt biru dan celana khaki, penampilan laid back street style ini memang paling cocok dikenakan di musim apapun dan bisa dibilang go-to outfit kalau lagi bingung milih outfit. Semakin praktis dan stylish, Song Kang mengombinasikan outfitnya dengan sneakers Nike yang memiliki warna senada dengan pakaiannya.

Sumber foto: Instagram (songkang_b)

Sandal dan Blazer Never Goes Wrong

Siapa bilang sendal gak bisa dipadukan dengan blazer? Look at Song Kang outfit, he combines his blazer and sandals that takes on different style.

Menggunakan sendal dengan blazer sekarang ini menjadi perpaduan favorit sebagian orang, masih tetap terlihat sleek serta relaxed at the same time. Kaos bermotif hijau menjadi dalaman Song Kang yang memberi penampilan monochrome nya lebih berwarna.

Effortlessly perfect, kamu juga bisa lho mengganti celana panjang dengan celana pendek.

Sumber foto: Instagram (songkang_b)

Denim Jacket to the Rescue

Denim jacket is perfect option for its versatility, salah satu fashion classic denim jacket yaitu dikombinasikan dengan kaos putih dan celana hitam. Fashion look Song Kang cocok banget dikenakan ketika nge-date.

Supaya tampil lebih polished, ia menggunakan chelsea boots hitam. Kalau lagi musim dingin, tinggal mengganti kaos dengan turtleneck berwarna cokelat Teman iStyle, dijamin penampilan kamu gak kalah trendy kayak Song Kang.

Biar penampilan fashionable kayak Song Kang, kamu bisa cari perlengkapan fashion mu di iStyle.id ya. Bikin makin trendy dan gak bikin dompet menipis deh.

Comments

You must Register or Login to post a comment.