Fashion - 10 February 2022

Gaya Casual Stylish Cho Yihyun yang Bagus Ditiru Buat Keseharian!

Berlin Belladina - 10 February 2022
Gaya Casual Stylish Cho Yihyun yang Bagus Ditiru Buat Keseharian!

Kalau Teman iStyle menonton drama Korea Hospital Playlist dan All of Us are Dead pasti udah tahu dong sama aktris satu ini yaitu Cho Yihyun. Karakternya sebagai Nam-Ra menjadi favorit banyak orang.

Kali ini K-Hub gak membahas karakter Nam-Ra nya Teman iStyle, melainkan gaya berpakaian Cho Yihyun yang casual stylish bisa kamu tiru buat keseharian. Gak cuman pakaian hangout aja, penampilan Yihyun di bawah ini bisa buat ke kantor atau acara formal, simak terus ya!

Sumber foto: Instagram (choyihyun_)

T-Shirt + Short Pants

Pakain Cho Yihyun di atas perfect banget buat dikenakan pas lagi ada kegiatan outdoor bareng teman. Simple yet stylish, apalagi kamu termasuk yang fans celana pendek.

Yinhyun cuman memakai kaos putih dan ripped short pants berwarna abu-abu, kaos nya dibiarkan keluar gak dimasukkan ke dalam celana. Kemanapun kamu pergi kombinasi kedua fashion item ini bikin penampilan kamu jadi semakin baik.

Biar makin kece, Yihyun melengkapi OOTD nya dengan sepatu putih tinggi converse dan aksesoris ransel hitam serut. Selain fashionable, gaya berpakaian Yihyun di atas sangat nyaman digunakan terlebih pas musim panas.

Sumber foto: Instagram (yihyuh_1208)

Lovable Tweed Blazer

OOTD casual selanjutnya, Cho Yihyun memakai satu set tweed kotak-kotak pink dan celana pendek. Tweed blazer merupakan fashion item yang memberikan kesan feminine dan trendy pada saat bersamaan.

Baca Juga:

Fashionable, Brand Gentle Monster Sering Muncul di Drakor

Biar terlihat lebih formal, Yihyun menggunakan dalaman blouse putih yang memiliki kerah, dan sepatu platform boots berwarna hitam. Kalau dilihat Yihyun kayak menggunakan high boots, padahal ia memakai kaos kaki hitam panjang.

Trick satu ini bisa kamu tiru nih Teman iStyle, cocok dipadukan sama celana pendek, so your look won’t be boring!

Sumber foto: Instagram (choyihyun_)

Cardigan dengan Kaos

Cardigan saat ini jadi pakaian yang identik dengan fashion Korea, setuju gak? Semakin banyak toko pakaian yang menjadikan cardigan Korea sebagai referensinya.

Baca Juga:

Tampil Natural Look ala Cho Yi-hyun, Bintang 'School 2021'

Cardigan dengan detail yang unik seperti kancing besar, kancing gold, ataupun bermotif menjadi favorit dan banyak dicari. Salah satunya kayak cardigan lilac bermotif bunga-bunga yang dipakai Yihyun Teman iStyle, fashion item yang mesti dimiliki.

Yihyun memilih tank top putih sebagai dalaman, untuk celananya tentu aja wide waist jeans jadi pilihan yang tepat buat melengkapi gaya berpakaian Cho Yihyun. Penampilan Yihyun di atas bisa kamu jadikan inspirasi kalau pergi bareng kerabat atau pasangan, easy to steal!

Sumber foto: Instagram (yihyun_1208)

Double Breasted Blazer

Sekarang inspirasi berpakaian buat ke acara formal atau kantor ala Yihyun, kamu terlihat polished serta elegan. Double breasted blazer kembali menjadi sebuah tren di 2021 dan sampai sekarang ini.

Baca Juga:

Awali Tahun Dengan Fashion Style Simple Kayak Lee Se Young Yuk!

Yihyun mengenakan double breasted blazer jenis oversized sebagai luaran kemeja putihnya, serta memilih celana pendek hitam sebagai bawahan. Merasa kurang nyaman kalau pakai celana pendek?

Tenang, Teman iStyle bisa mengganti dengan suit pants sesuai dengan warna double breasted blazer. Gaya berpakaian untuk acara formal ala Cho Yihyun super modern yang menambahkan personality terlihat lebih professional.

Semakin flattering, Yihyun menggunakan sepatu heels sebagai pelengkap.

Sumber foto: Instagram (yihyun__1208)

Casual Blue Dress

Dress casual bermotif polkadot atau floral memang sering menjadi pilihan pertama pada saat musim panas, terlebih untuk liburan. Sekarang, dress casual bermotif kayak yang digunakan cewek kelahiran 1999 ini suka disebut sebagai dress Korea karena terpengaruhi oleh Kpop idol dan artis Korea yang sering mengenakan dress model tersebut.

Kali ini Cho Yihyun memakai casual dress biru yang bagian sampingnya memiliki belahan sampai paha. Untuk sepatunya, kamu bisa meniru Yihyun dengan mengenakan sneakers putih sebagai penampilan keseharian mu.

Atau Teman iStyle bisa mengganti sneakers dengan heels supaya bikin kaki kamu terlihat lebih jenjang di bagian belahan pada dress kamu.

Sumber foto: Instagram (yihyun__1208)

Stocking dan High Boots

Last but not least, gaya casual stylish terakhir Cho Yihyun yang bisa Teman iStyle tiru buat pakaian keseharian. Cara memadukannya juga cukup mudah, kamu hanya perlu mengenakan cardigan sebagai atasan dikombinasikan dengan rok button up.

Nah fashion statement pada OOTD tersebut ialah high boots dan stocking hitam untuk pelengkapnya. Gaya casual Yihyun dapat digunakan untuk hangout, and of course suited to everyday look.

Sekarang kalau kamu mau bergaya casual kayak Cho Yihyun cari aja kebutuhan mu di Valentine’s Day Special Treats iStyle.id ada diskon spesial untuk mu, dan pastinya bikin penampilan makin fashionable.

Comments

You must Register or Login to post a comment.