Fashion - 01 February 2022

Suka Fashion Korea? Nah Inilah Drakor dengan Fashion Terbaik!

Berlin Belladina - 01 February 2022
Suka Fashion Korea? Nah Inilah Drakor dengan Fashion Terbaik!

Speaking of Kdrama gak jauh-jauh dari fashion nya yang menginspirasi bikin kita ingin nyoba style nya. Fashion juga menjadi salah satu faktor penting di drama Korea Teman iStyle, mereka benar-benar memikirkan apa yang cocok dan merepresentasikan karakter drama tersebut.

Itulah kenapa setiap outfit yang dikenakan bikin karakter menjadi lebih hidup, you’ll be amazed by their acting skill and fashion taste. Buat kamu yang pencinta fashion dan drama Korea, yuk kita bahas drama Korea dengan fashion terbaik.

Sumber foto: Instagram (seoajiluv)

It’s Okay to Not be Okay

Disebut-sebut best K-drama, It’s Okay to Not Be Okay memang memiliki pesan, jalan cerita serta emotional roller coaster yang membekas bagi para penontonnya. Bertemakan mental healing, drama Korea ini sangat cocok buat Teman iStyle yang suka pemeran utama perempuan dengan karakter yang kuat.

Salah satu pemainnya, Seo Yea Ji sebagai Ko Moon Young menampilkan berbagai outfit yang keren dari fashion House brand luxury. Ia sering terlihat mengenakan pakaian dari brand Prada, Dolce & Gabbana, Magda Butrym, Givenchy, miu miu, dll.

It’s Okay to Not Be Okay harus banget deh masuk ke list drama Korea dengan fashion terbaik.

Sumber foto: Google

Search: WWW

Drama Korea ini bertemakan women empowerment, berfokus pada 3 karakter perempuan utama yang professional, powerful, dan sukses. Selain jalan ceritanya perihal bisnis yang kompetitif serta friendship antara Bae Ta-Mi (Im Soo Jung), Cha Hyeon (Lee Da-Hee), dan Song Ga Kyong (Jeon Hye-Jin) yang ciamik, seru, dan gak membosankan, fashion mereka bertiga perlu diacungi jempol.

Baca Juga:

Inspirasi Baju Imlek ala Artis Korea Bisa Kamu Tiru!

Mostly pakaian ketiganya memiliki look yang bold, dan eye-catching. Look tersebut dikombinasikan dengan perpaduan warna outfit yang cerah, it’s really fun to try those looks.

Outfit-outfit tersebut beberapa dari koleksi runway lho Teman iStyle.

Sumber foto: HANCINEMA

Hyena

Hyena juga termasuk drama Korea yang memiliki fashion bagus, dibintangi oleh Ju Ji-Hoon dan Kim Hye Soo dua kompetitif lawyer di Korea Selatan. Di sini kamu bisa melihat ke elite-an mereka dari mulai tempat bekerja, cara menyelesaikan masalah dipersidangan sampai ke gaya berpakaiannya.

Baca Juga:

Sepatu Yeezy Tipe Apa Sih yang Dipakai Artis Korea?

Hee-Jae (Ju Ji Hoon) sering terlihat mengenakan berbagai macam suit bikin karisma nya sebagai pengacara makin terpancar. Sedangkan Geum Ja (Kim Hye Soo) perempuan fearless juga gak kalah fashionable.

Celana dan blazer oversized jadi favorit Geum Ja, ia gak luput menamahkan warna pada kemeja dan tentu aja case handphone ber-strap trendy sebagai pelengkap.

Sumber foto: HANCINEMA

Hotel Del Luna

Selain It’s Okay to Not be Okay, gaya berpakaian pemeran utama pemain drama Korea fantasi Hotel Del Luna gaya berpakaiannya juga fashionable serta stylish. Jang Man Wol (Ji eun Li atau IU) merupakan CEO sekaligus owner Hotel yang selalu tampil dengan fashion unik serta luar biasa.

Baca Juga:

OOTD Hangout ala Kim Da Mi, Bintang 'Our Beloved Summer'

Jang Man Wol sering terlihat mengenakan dress ala vintage yang memberi kesan fancy dilengkapi dengan aksesoris yang elegant. Palette serta saturasi warna di drama Hotel Del Luna sangat seimbang, bikin penonton nyaman sama visualnya. Dijamin mempesona mata deh Teman iStyle.

Sumber foto: HANCINEMA

The King: Eternal Monarch

Series drakor yang tayang di Netflix ini mencuri perhatian netizen, bukan hanya karena pemain dan jalan ceritanya aja, gaya berpakaian masing-masing karakter menunjukan best fashion mereka. Sebagai seorang raja, Lee Gon (Lee Min Ho) menunjukan kesan royalty nya lewat gaya berpakaian mengenakan outer hitam yang berornamen dan disulam emas pada pinggiran kerah.

Lalu ketika menjadi orang biasa ia mengubah cara berpakaiannya dengan perpaduan coat dan turtleneck. Sama kayak Jung Tae-Eul (Kim Go-Eun) yang gaya berpakaiannya praktis dan simple tetapi tetap stylish.

Sumber foto: HANCINEMA

Crash Landing on You

K-drama sensation Crash Landing on You gak ada habis-habisnya menjadi perbincangan. Kisah cinta dua sejoli antar negara Korut dan Korsel yang bikin gregetan dan senyum-senyum sendiri.

Untuk soal fashion drama Korea CLOY juga perlu diacungi jempol Teman iStyle. Banyak banget pakaian-pakaian menarik dan trendy yang dipakai sama Yoon Se-Ri (Son Ye-Jin) that look chic on her. Yup Yoon Se-Ri is the most stylish of them all!

Nah itulah beberapa drakor dengan fashion terbaik, ingin punya fashion terbaik buat outfit kamu? Jangan ragu buat cari di Valentine’s Day Special Treat di iStyle.id diskon up to 80% tentunya bikin kamu makin stylish dan trendy!

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.